Selasa, 18 Februari 2020

Mungkinkah Kevin de Bruyne Pindah ke Liverpool?

Mungkinkah Kevin de Bruyne Pindah ke Liverpool?__Para pemain bintang Manchester City diprediksi berpeluang pindah klub pada musim depan. Tidak terkecuali Kevin De Bruyne. Kabar yang beredar, Liverpool tertarik pada servis pemain asal Belgia itu.

Man City kini sedang berada dalam situasi rumit. Di atas lapangan, Man City kesulitan mengejar Liverpool di klasemen Premier League. Bahkan, peluang mempertahankan gelar juara disebut sudah habis.

Baca Juga : Promo Bonus 100% Sabung Ayam S128
Man City masih punya peluang juara di Liga Champions. Namun, di tengah persiapan berjumpa Real Madrid pada babak 16 Besar, Man City mendapatkan kabar buruk. UEFA menjatuhkan sanksi berat.

Saat ini Man City sedang mengajukan banding. Man City tidak terima usai UEFA menjatuhkan sanksi larangan bermain di kompetisi Eropa dan denda 30 juta euro atas pelanggaran aturan Financial Fair Play [FFP].

Kevin De Bruyne Bakal Pindah ke Liverpool
Pasca turunnya sanksi dari UEFA, banyak spekulasi terjadi terkait masa depan pemain Man City. Pemain seperti Kevin De Bruyne diyakini tidak akan senang jika klub absen di kompetisi Eropa selama dua musim beruntun.

"Belum ada pemain [Man City] yang memenangkan Liga Champions dan jika mereka bertahan, maka mereka tidak akan memenangkannya dua tahun ke depan. Itu situasi yang sulit," kata jurnalis Sky Sports, Mark Ogden.

Mark Ogden melanjutkan, salah satu pemain yang mungkin pindah adalah Kevin De Bruyne. Bakal ada banyak klub yang tertarik pada pemain 28 tahun tersebut. Apalagi, performanya terus menanjak.

"Jika sanksi itu berlaku dan Liverpool berpikir bahwa Kevin De Bruyne adalah pemain yang membuat mereka lebih baik, bagaimana bisa Man City menghentikannya untuk pindah ke Liverpool," kata Mark Ogden.

Potensi Besar Eksodus Pemain Bintang Man City
Kevin De Bruyne masih punya kontrak dengan Man City hingga Juni 2023. Dia tidak akan bisa pindah dengan mudah. Tetapi, godaan Liverpool dan sanksi bagi Man City adalah perkara yang rumit. Bahkan, kasus ini bukan hanya berlaku untuk De Bruyne.

Baca  Juga : Bonus Taruhan Bola Parlay SBOBET Di Bola206

"Saya tahu ini hipotesis tetapi Liverpool adalah tim terbaik di Eropa, jika klub Anda tidak bermain di Liga Champions maka bagaimana Anda menghentikan pemain agar tidak tertarik bergabung dengan Liverpool?," kata Mark Ogden.

Kevin De Bruyne menjadi pemain kunci bagi Man City pada musim 2019/2020. Mantan pemain Chelsea itu, hanya di Premier League, sudah membuat tujuh gol dan 16 assist dari 24 kali berlaga.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar