Senin, 17 Februari 2020

Messi Alami Paceklik Gol Terburuk Sejak Tahun 2014, Ada Apa?

Messi Alami Paceklik Gol Terburuk Sejak Tahun 2014, Ada Apa?__Lionel Messi kembali mencetak gol saat membela Barcelona melawan Getafe di ajang La Liga hari Sabtu (15/2/2020) lalu. Ini bukan kali pertama penyerang berkebangsaan Argentina tersebut gagal mempersembahkan gol buat Blaugrana.

Kendati demikian, bukan peran Messi pada pertandingan tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata. Ia menyumbang satu assist yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Antoine Griezmann di menit ke-33.

Baca Juga : Bonus Menang Beruntun 7 Kali S128

Pada akhirnya, Barcelona berhasil keluar sebagai pemenang pada pertandingan tersebut dengan skor tipis 2-1. Satu gol lainnya dari klub asuhan Quique Setien itu dicetak oleh Sergi Roberto di babak pertama.

Dan berkat kemenangan itu, Barcelona berhasil mempertahankan posisinya di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 52 poin. Menyamai perolehan angka Real Madrid yang saat ini sedang menduduki puncak klasemen.

Paceklik Terburuk Sejak 2014
Perlu diketahui bahwa Messi belum mencetak gol lagi semenjak laga Copa del Rey melawan Leganes pada akhir bulan Januari lalu. Itu artinya, pria berumur 32 tahun tersebut telah melakoni empat pertandingan tanpa mencetak gol.

Bisa dikatakan kalau ini adalah paceklik gol terburuk yang pernah dialami Messi sejak tahun 2014 silam. Pada waktu itu, Messi gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan secara berturut-turut.

Walaupun demikian, torehan golnya pada musim ini masih bisa dikatakan apik. Messi sudah mencetak 14 gol dari 19 penampilan dalam ajang La Liga musim ini, termasuk torehan hat-trick ke gawang Mallorca dan Celta Vigo.

Menduga Alasan Mandulnya Messi
Ada banyak spekulasi mengenai alasan mandulnya Lionel Messi belakangan ini. Salah satunya adalah kisruh yang terjadi antara dirinya dengan direktur klub Barcelona, Eric Abidal.

Seperti yang diketahui, Messi melayangkan protes terhadap pria asal Prancis tersebut. Ia merasa ikut tertuduh sebagai penyebab dipecatnya Ernesto Valverde karena Abidal, di suatu kesempatan, tidak menyebutkan nama.

Baca Juga : Bonus Taruhan Bola Parlay SBOBET Di Bola206

Selain itu, penyebab yang mungkin membuat Messi jadi mandul belakangan ini adalah kehadiran Quique Setien sebagai pengganti Valverde. Sejak mantan nahkoda Real Betis itu datang, ia hanya mampu mencetak tiga gol saja.

Namun, jumlah assistnya justru meningkat. Sejauh ini, Messi sudah menciptalan enam assist dari empat laga terakhirnya. Termasuk saat melawan Real Betis, di mana dirinya berhasil mengantongi tiga assist sekaligus.
                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar