Senin, 03 Februari 2020

Lionel Messi dikabarkan tengah frustasi di Barcelona

Lionel Messi dikabarkan tengah frustasi di Barcelona saat ini dan tak ingin lama-lama bertahan di sana. Isu tersebut langsung dibantah Quique Setien.
Kapten Barcelona itu dilaporkan jengah dengan tim yang dibelanya dalam beberapa bulan terakhir. Salah satunya akibat kegagalan Los Cules memboyong kembali Neymar ke Catalunya di bursa musim panas lalu.

Peraih Ballon d'Or itu kabarnya juga menuntut persyaratan baru untuk perpanjangan kontraknya di Camp Nou. Menurut laporan Mundo Deportivo, Messi ingin dirinya bisa memutuskan perjanjian kerja sama itu selama bursa musim panas.

Salah satu klub yang belakangan ini dikaitkan dengan La Pulga adalah Liverpool. Kampiun Liga Champions 2019 itu diklaim menjadi tempat yang tepat buat Messi bila ingin mencari tantangan baru di pengujung kariernya.

Baca Juga : Bonus Cashback Sportbook & Rollingan Casino

Meski demikian, kabar soal mulai tak betahnya pemain 32 tahun itu ditampik Setien. Pelatih Barcelona tersebut meyakini bila Messi akan tetap bertahan lama bersama Blaugrana.

"Saya berharap dirinya tetap bahagia dan mau bertahan di Barcelona. Saya tidak ada keraguan soal dia akan tetap ada di sini di masa depan," kata Setien seperti dilansir dari Football Espana.

"Dia tahu jika dirinya adalah pemain penting dan bisa menyelesaikan banyak permainan dengan caranya sendiri. Dia juga terlibat dalam perkembangan tim, baik di luar mau pun di luar lapangan," Setien mengungkapkan.

Sejak awal musim 2019/2020. Messi menjadi top skorer utama Barcelona. Hingga pekan ke-22 Liga Spanyol, La Pulga sudah mencatatkan 14 gol dari 16 penampilannya.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar