Rabu, 05 Februari 2020

Jadwal pertandingan Lazio vs Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2019/2020

Jadwal pertandingan Lazio vs Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2019/2020 bakal tersaji pada Kamis (6/2/2020) di Stadion Olimpico, Roma. . Berikut ulasan singkat prediksi skor head to head (H2H) Lazio vs Verona selengkapnya.

Ini merupakan pertandingan tunda karena baik Lazio maupun Hellas Verona baru memainkan 21 laga atau satu pertandingan lebih sedikit dari klub-klub peserta Liga Italia Serie A 2019/2020 lainnya. Menjamu Gialloblu, Ciro Immobile dan kawan-kawan berpeluang besar melanjutkan tren positif mereka.

Baca Juga : Jesse Lingard Ingin Hengkang di Musim Panas

Lazio saat ini menempati posisi 3 klasemen sementara Liga Italia Serie A 2019/2020 dengan 49 poin dan hanya terpaut sedikit dari Inter Milan di peringkat 2 (51 poin) dan pemuncak klasemen sementara, Juventus (54 poin). Kemenangan atas Verona akan membuat skuad asuhan Simone Inzaghi menggeser Inter Milan.

Dilihat dari segi manapun, Lazio jelas lebih diunggulkan ketimbang Hellas Verona. Dari lima pertemuan terakhir saja, Biancoceleste selalu meraih kemenangan atas lawannya itu. Sedangkan dari total perjumpaan kedua tim yang telah terjadi 17 kali, Lazio memenangkan 10 laga, imbang 3 kali, dan kalah 4 kali dari Hellas Verona.

Maka, tim Elang Ibukota seharusnya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengemas tiga poin sempurna saat menjamu Hellas Verona nanti. Sang tamu sendiri tampil cukup baik di Liga Italia Serie A 2019/2020 sejauh ini. Sofyan Amrabat dan kawan-kawan menempati urutan 9 klasemen sementara, di atas Napoli yang berada di posisi 10.

Perkiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic; Felipe Caicedo, Ciro Immobile | Pelatih: Simone Inzaghi

Baca Juga : Target Arema Kembali Gelar Uji Coba

Hellas Verona (3-5-2): Marco Silvestri; Amir Rrahmani, Koray Gunter, Savatore Bocchetti; Marco Faraoni, Sofyan Amrabat, Matteo Pessina, Darko Lazovic; Valerio Verre, Mattia Zaccagni; Samuel Di Carmine | Pelatih: Ivan Juric

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar