Minggu, 09 Februari 2020

Inter Milan mendapat tantangan besar untuk tetap berada dalam jalur juara dengan menjamu rival sekota AC Milan

Inter Milan mendapat tantangan besar untuk tetap berada dalam jalur juara dengan menjamu rival sekota AC Milan pada laga bertajuk Derby della Madonnina Senin (10/2) dini hari mendatang.

Skuat asuhan Antonio Conte membutuhkan tiga poin untuk tetap bisa menempel Juventus yang berpeluang melebarkan keunggulan menjadi enam angka saat menghadapi Hellas Verona beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga :PREDIKSI OSASUNA VS REAL MADRID 9 FEBRUARI 2020

Namun, Rossoneri tidak akan membiarkan tetangganya tersebut bisa melakukannya dengan mudah, tim besutan Stefano Pioli juga siap mencuri tiga angka untuk bisa kembali ke zona Eropa.

Saat ini, Milan berada di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A Italia, terpaut tujuh poin dari Atalanta yang menguasai tempat terakhir pemegang tiket Liga Champions.

Prediksi XI Inter Milan: Padelli; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Barella, Brozovic, Eriksen, Young; R Lukaku, Alexis Sanchez

Prediksi XI AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Castillejo, Kessie, Bennacer, Calhanoglu; Ibrahimovic, Leao

Inter Milan berhasil keluar dari tren negatif dengan mempermalukan tuan rumah Udinese, setelah sebelumnya menelan tiga hasil imbang secara beruntun. Dua gol dari Romelu Lukaku memastikan La Beneamata memetik tiga angka di Dacia Arena.

Bagaimanapun juga, Nerazzurri harus menjalani laga derbi dengan diterpa krisis kiper. Penjaga gawang utama Samir Handanovic mengalami retak kelingking sehingga diperkirakan harus menepi meski sang pemain mengungkap ingin bermain.

Daniele Padelli akan menjadi pilihan paling memungkinkan setelah ia menjalani laga Serie A perdana sejak Agustus 2016 silam saat menghadapi Udinese pekan lalu.

Sementara itu, Inter juga belum bisa diperkuat oleh Lautaro Martinez yang menjalani hukuman kartu, ia akan digantikan oleh Alexis Sanchez yang tampil impresif saat menghadapi Udinese.

Baca Juga : Barcelona Tersingkir, Setien: Yang Jelek Cuma Hasilnya

Kurang maksimalnya sektor kiper dan striker tidak diikuti oleh sektor lain, Inter akan menurunkan kekuatan terbaik di lini belakang dengan trio Diego Godin, Milan Skriniar dan Stefan De Vrij, kemudian Antonio Conte memiliki banyak opsi di lini tengah dengan Christian Eriksen dan Nicolo Barella berpeluang besar menjadi starter. Sementara, di posisi sayap, Antonio Candreva dan Ashley Young diharapkan bisa tampil dengan performa terbaik.

Di kubu AC Milan, Stefano Pioli berambisi untuk mempertahankan catatan tak pernah kalah timnya sejak awal 2020 dan terlebih lagi saat menghadapi mantan klubnya di partai yang bergengsi.

Zlatan Ibrahimovic akan menjadi sorotan di laga derbi ini, pemain veteran asal Swedia tersebut akan berusaha membuktikan bahwa magisnya masih terasa meski usianya sudah menginjak 38 tahun

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar