Minggu, 16 Februari 2020

Grande partita antara Lazio vs Inter Milan bakal tersaji dalam jadwal lanjutan pekan 24 Serie A Liga Italia

Grande partita antara Lazio vs Inter Milan bakal tersaji dalam jadwal lanjutan pekan 24 Serie A Liga Italia 2019/2020 pada Senin (17/02/2020) pukul 02.45 WIB di Stadion Olimpico, Roma. Aquile akan memulai mimpi mereka meraih scudetto apabila memetik tiga poin di laga ini.

Lazio arahan Simone Inzaghi tampil impresif sepanjang musim ini. Meski gagal di Coppa Italia dan Europa League, Aquile tercatat belum kalah dalam 18 pertandingan terakhir di Serie A dan hanya berjarak 1 poin dari Juventus dan Inter Milan di puncak klasemen.

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic mengatakan mimpi Lazio dimulai saat bermain imbang 3-3 kontra Atalanta pada giornata 8 silam. Saat itu, Lazio secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan meski tertinggal 3-0 lebih dulu. Sejak hasil tersebut, Lazio 11 kali secara beruntun memetik kemenangan.

Baca Juga : Setien Istirahatkan Messi, Trauma dengan Cedera Suarez?

“Mimpi scudetto dimulai di babak kedua melawan Atalanta. Kami memang tidak membicarakan banyak hal, tetapi dua tiga patah kata dari pelatih mengubah pemikiran kami. Tidak seorang pun berekspektasi kami bersaing di perburan juara,” ucap gelandang asal Serbia itu.

“Inter tim yang kuat dengan pemain-pemain hebat, terlebih moral mereka naik usai memenangi derby Milan. Bagaimanapun, kami tuan rumah, harus memberikan determinasi lebih dari menit pertama, dan lihat apa yang akan terjadi,” imbuh Milinkovic-Savic.

Namun, dalam duel perdana musim ini di Milan, Nerazzurri keluar sebagai pemenang berkat gol tunggal Danilo D'Ambrosio. Di samping itu, misi Lazio bakal sulit mengingat Inter tampil konsisten di ajang Serie A.

Meskipun baru saja menelan kekalah dari Napoli di ajang Coppa Italia pada tengah pekan lalu (13/02). La Beneamata baru menelan 1 kekalahan hingga pekan ke-23. Antonio Candreva selaku winger Inter mengatakan Inter memang pantas berada di posisi puncak.

“Saya tidak memerlukan peramal untuk mengetahui kami mencapai posisi puncak klasemen di musim ini, tetapi kerja keras yang kami mulai sejak musim panas lalu. Saya pikir kami pantas mendapatkan ini,” ucap Candreva dikutip dari Sky Sport Italia.

“Sekarang kita harus fokus pada Lazio, karena kita semua telah melihat bahwa mereka adalah tim yang sangat kuat dan telah dalam kondisi sangat baik selama berbulan-bulan. Saya sangat menyukai Lazio, karena saya memiliki kenangan indah tentang klub, tetapi saya sekarang adalah lawan,” imbuh eks pemain Lazio tersebut.

Kedua kesebelasan dapat menurunkan skuat terbaiknya. Lazio hanya kehilangan Senad Lulic, sementara Inter tidak dapat memainkan Roberto Gagliardini. Kedua pemain mengalami cedera.
Perkiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Jony; Felipe Caicedo, Ciro Immobile. | Pelatih: Simone Inzaghi.

Inter Milan (3-5-2): Daniele Pandelli; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Antonio Candreva, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez. | Pelatih: Antonio Conte.

Prediksi Pertandingan

Laga diprediksi berjalan ketat dan minim gol. Kedua tim tercatat sebagai tim dengan pertahanan terbaik di Serie A musim ini, sama-sama baru kebobolan 20 gol. Dari tiga duel terakhir pun hanya tercipta 3 gol.

Baca Juga : Real Madrid Coba Datangkan Eduardo Camavinga dari Rennes

Kedua kesebelasan sama-sama memakai skema 3-5-2 dengan mengandalkan kecepatan saya dan ketajaman duo penyerang. Ini juga merupakan kesempatan bagi Cappocanonniere Ciro Immobile untuk mendobrak tabu. Immobile gagal menyarangkan satu pun bola ke gawang Inter dalam 8 pertemuan terakhir.

Laga diprediksi berjalan sengit sejak menit pertama. Dari lima duel terakhir di ajang Serie A, baik Lazio atau Inter Milan sama-sama mengantongi 2 kemenangan. Dengan demikian, hasil seri kemungkinan besar akan menjadi hasil akhir laga ini. Namun, Lazio sedikit diunggulkan menang dengan keuntungan bermain di kandang.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar