Sabtu, 22 Februari 2020

Duel panas akan tersaji di Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-27 saat Arsenal menjamu Everton

Duel panas akan tersaji di Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-27 saat Arsenal menjamu Everton di Stadion Emirates untuk merangkak naik ke posisi atas, Minggu (23/2/20) WIB.

Secara matematis, baik Everton dan Arsenal masih memiliki peluang untuk finis di empat besar kendati keduanya duduk di papan tengah yakni peringkat ke sembilan dan ke-10.

Dengan perbedaan dua poin saja di antara Arsenal dan Everton, laga ini tentu akan menjadi laga panas demi mewujudkan ambisi merangsek ke papan atas Liga Inggris 2019-2020.

Baca Juga : Messi: Madrid Kehilangan Sumber Gol yang Hebat

Selain itu, kemenangan bagi kedua tim akan mencampakkan lawannya di klasemen. Jika Arsenal menang, Everton akan tergusur ke posisi 10. Hal tersebut juga berlaku sebaliknya.

Jika Everton mampu menang di kandang Arsenal. The Toffees akan meninggalkan The Gunners dengan gap lima poin. Laga ini pun tak ayal akan menjadi pertaruhan keduanya.

Dengan laju performa yang sama apik di antara kedua tim, Arsenal dan Everton akan memanfaatkan kondisi dan moril para pemainnya untuk terus menekan lawan hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Mampukah Arsenal menggusur Everton kembali ke papan bawah? Ataukah The Toffees yang justru akan meninggalkan The Gunners di peringkat 10?

Prakiraan Formasi:

Arsenal (4-2-3-1):

Leno; Bellerin, Mustafi, Luiz, Saka; Dani Ceballos, Granit Xhaka; Pepe, Aubameyang, Martinelli; Lacazette

Everton (4-4-2):

Pickford; Coleman, Mina, Keane, Digne; Walcott, Schneiderlin, Sigurdsson, Bernard; Calvert-Lewin, Richarlison

Player to Watch:

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Ketergantungan Arsenal terhadap Aubameyang memang benar adanya. Pria asal Gabon ini menjadi top skorer sementara The Gunners di segala ajang. Dengan catatan tersebut, performanya akan dibutuhkan pada laga kali ini.

Richarlison (Everton)

Pemain asal Brasil ini benar-benar menjadi mimpi buruk bagi bek Liga Inggris. Kecepatannya dan ketajamannya mampu menjadi momok menakutkan bagi setiap lawannya. Hal tersebut akan ia peragakan kembali saat berjumpa Arsenal.

Baca Juga : Moussa Dembele Pilih Gabung Manchester United

Head to Head:

Everton 0 - 0 Arsenal
Everton 1 - 0 Arsenal
Arsenal 2 - 0 Everton
Arsenal 5 - 1 Everton
Everton 2 - 5 Arsenal

5 Laga Terakhir Arsenal:

Olympiacos 0 - 1 Arsenal
Arsenal 4 - 0 Newcastle
Burnley 0 - 0 Arsenal
Bournemouth 1 - 2 Arsenal
Chelsea 2 - 2 Arsenal

5 Laga Terakhir Everton:

Everton 3 - 1 Crystal Palace
Watford 2 - 3 Everton
Everton 2 - 2 Newcastle
West Ham 1 - 1 Everton
Everton 1 - 0 Brighton

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206


Tidak ada komentar:

Posting Komentar