Senin, 24 Februari 2020

Berikut prediksi pertandingan Liverpool vs West Ham United di ajang Liga Inggris

Berikut prediksi pertandingan Liverpool vs West Ham United di ajang Liga Inggris pekan ke-27, pada hari Selasa (25/02/20) pukul 03.00 WIB di Anfield.

Liverpool yang belum terkalahkan di Liga Inggris sepanjang musim 2019-2020 akan menjadikan momen ini laga wajib menang. Pasalnya, kemenangan atas West Ham United akan membuat kepastian mereka mendapatkan gelar juara semakin mendekati kenyataan.

Sebagai tuan rumah, Liverpool bisa dibilang menghadapi lawan enteng. Melibas lima pertandingan terakhir dengan kemenangan membuat kepercayaan diri anak-anak asuh Jurgen Klopp ini sedang berada di atas langit.

Baca Juga : Barcelona Vs Eibar: Messi Quat-trick, Blaugrana Menang 5-0

Saat ini, The Reds yang sudah di ambang juara ini memiliki raihan 76 poin. Mereka terpaut 19 poin dari Manchester City yang berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Inggris.


Sementara itu, misi West Ham untuk mendulang sebanyak mungkin poin dari sisa laga yang ada musim ini akan menemui hambatan yang sangat berat.

Pasalnya, lawan yang akan mereka hadapi bukanlah lawan sembarangan. The Hammers akan bertanding dengan salah satu tim paling konsisten yang ada di dunia saat ini.

Meraih kemenangan di laga tersebut tampaknya menjadi sangat musthail mengingat performa skuat asuhan David Moyes saat ini sedang memprihatinkan.

West Ham berada di posisi ke-18 klasemen sementara dengan raihan 24 poin dan belum pernah meraih satu kali pun kemenangan dalam lima laga terakhir mereka di Liga Inggris. Dengan dua kali hasil imbang dan tiga kali kalah, kans untuk menang menjadi sangat tipis.

Pertandingan akan diprediksi berjalan seru, walaupun kita semua sudah tahu siapa yang akan menjadi pemenangnya. Liverpool diprediksi akan bermain kalem dan tidak terlalu memperlihatkan Heavy Metal Football ala mereka.

Sementara itu, West Ham yang memiliki misi untuk bertahan di Liga Inggris sepertinya akan bermain lebih rapat dan tidak akan membikin celah yang bisa membuat poin yang mereka idam-idamkan akan lolos begitu saja.

Players to Watch:

Fabinho (Liverpool)

Salah satu pemain terbaik yang ada dalam skuat asuhan Jurgen Klopp. Fabinho memiliki peran sebagai penyeimbang di lini tengah Liverpool. Rataan tekelnya yang mencapai 2,84 tekel per 90 menit memiliki catatan tertinggi dibandingkan pemain The Reds lainnya.

Felipe Anderson (West Ham United)

Didatangkan dari Lazio sebagai pemain termahal dalam sejarah klub, Anderson adalah salah satu gelandang kreatif yang dimiliki oleh The Hammers.

Kehadirannya di lapangan mampu memberikan suplai bola yang konsisten untuk lini depan West Ham. Tercatat, gelandang flamboyan asal Brasil tersebut telah mencetak satu gol dan empat umpan dari 19 penampilannya di Liga Inggris.

Prakiraan Formasi Liverpool vs West Ham:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp.

West Ham United (5-3-2): Fabianski; Cresswell, Ogbonna, Diop; Masuaku, Noble, Soucek, Rice, Zabaleta; Antonio, Haller.

Pelatih: David Moyes

Baca Juga : Leicester Vs Man City: Jesus Menangkan City

5 Laga Terakhir Liverpool:

West Ham 0-2 Liverpool
Liverpool 4-0 Southampton
Liverpool 1-0 Shrewsbury Town
Norwich City 0-1 Liverpool
Atletico Madrid 1-0 Liverpool

5 Laga Terakhir West Ham United:

Leicester City 4-1 West Ham
West Ham 01 West Bromwich Albion
West Ham 0-2 Liverpool
West Ham 3-3 Brighton Hove Albion
Manchester City 2-0 West Ham

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar