Minggu, 09 Februari 2020

Badai Ciara Menerjang, Laga Manchester City vs West Ham United Resmi Ditunda

Badai Ciara Menerjang, Laga Manchester City vs West Ham United Resmi Ditunda __Laga pekan ke-23 Premier League antara Manchester City melawan West Ham United seharusnya digelar pada hari Minggu (9/2/2020) malam nanti. Sayangnya, pertandingan harus ditunda karena badai Ciara yang menerjang sebagian besar benua Eropa.

Manchester City telah mengkonfirmasi penundaan tersebut baru-baru ini. Keputusan ini diambil demi keselamatan pihak terkait, mulai dari pemain, perangkat pertandingan seperti wasit, dan juga para penonton.

"Sehubungan dengan kondisi cuaca yang ekstrim, dan demi kepentingan keselamatan pendukung serta staf, laga Premier League hari ini melawan West Ham ditunda," tulis Manchester City dalam pernyataannya, dikutip dari Mirror.

Baca Juga : PREDIKSI REAL BETIS VS BARCELONA 10 FEBRUARI 2020

"Keputusan ini dibuat oleh staf keamanan Manchester City setelah berkonsultasi dengan pemangku kepentingan klub dan petugas di West Ham. Informasi lebih lanjut terkait penjadwalan ulang laga hari ini akan diumumkan nanti.

Penundaan di Kompetisi Lainnya
Badai ini tidak hanya mempengaruhi jadwal bertanding tim senior yang digawangi Sergio Aguero dkk. Tim wanita the Citizens pun, yang juga akan berhadapan West Ham, juga dinyatakan resmi ditunda akibat badai ini.

Laga seru lainnya di Women's Super League antara Arsenal melawan Tottenham juga mengalami penundaan. Padahal, pertandingan tersebut cukup laris di mana tiketnya telah habis terjual.

Badai Ciara ini juga mempengaruhi kompetisi lainnya yang berasal dari negara berbeda. Pertandingan Bundesliga antara Borussia Monchengaldbach melawan Cologne juga tak bisa digelar karena badai ini.

Empat pertandingan Eredivisie pun harus ditunda. Salah satu dari laga tersebut melibatkan sang juara bertahan, Ajax, yang sejatinya akan berhadapan dengan Utrecht.

Belum Menemukan Tanggal
Kini Manchester City dan West Ham harus segera berembuk untuk mencari tanggal yang tepat untuk kembali menggelar pertandingan. Kemungkinan, mereka harus mengorbankan satu hari dalam jeda musim dinginnya.

Baca Juga : Osasuna Vs Madrid: Bak Laga Final bagi El Real

Seperti yang diketahui, Premier League untuk pertama kalinya menggelar jeda musim dingin. Semua tim baru akan kembali beraksi pada tanggal 22 Februari mendatang.

Namun sampai saat ini, baik dari Manchester City maupun West Ham belum memberikan konfirmasi soal tanggal pasti pertandingan tunda digelar.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar