Sabtu, 08 Februari 2020

Atletico Madrid akan kembali meneruskan perjuangannya untuk kembali ke permainan terbaiknya

Atletico Madrid akan kembali meneruskan perjuangannya untuk kembali ke permainan terbaiknya saat menjamu Granada dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ke-23, Minggu (09/02/20) WIB.

Atletico saat ini tengah berada dalam performa terburuknya. Pasalnya dalam lima laga terakhir, Los Rojiblancos urung menggapai kemenangan di semua ajang.

Baca Juga : Ronaldo Optimis Bisa Juara Liga Champions Bersama Juventus

Hal ini berbanding terbalik dengan Granada. Meski secara peringkat masih kalah dari Atletico Madrid, El Granada tengah dalam performa apiknya setelah mendapatkan empat kemenangan dari lima laga terakhir disegala ajang.

Kondisi ini pun akan memaksa Atletico untuk tampil habis-habisan. Apalagi mengingat Los Colchoneros membutuhkan kemenangan untuk meransek ke empat besar klasemen.


Saat ini Atletico duduk diperingkat enam dengan 36 poin dan terpaut tiga poin saja dari Getafe dan Sevilla yang duduk di peringkat ketiga dan keempat.

Namun usaha Atletico harus menemui jalan terjal. Granada mungkin akan memanfaatkan kondisi moril Los Rojiblancos. Apalagi raihan tiga poin akan membuka jalan El Grana untuk bersaing di pentas Eropa musim depan menjadi terbuka lebar.

Mampukah Atletico Madrid mengembalikan performa terbaiknya nanti? Ataukan Granada yang akan menjadi penambah derita Los Rojiblancos?

Prakiraan Formasi:

Atletico Madrid (4-4-2):

Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Renan Lodi; Angel Correa, Llorente, Thomas Lemar, Saul; Alvaro Morata, Vitolo

Granada (4-4-2):

Escandell; Foulquier, Vallejo, Sanchez, Neva; Puertas, Herrera, Gonalons, Vadillo; Fernandez, Roberto Soldado

Player to Watch

Alvaro Morata (Atletico Madrid)

Morata benar-benar menemukan ketajamannya bersama Atletico musim ini. Terbukti namanya menjadi tulang punggung Los Rojiblancos dengan selalu mencetak gol saat bermain di kandang.

Roberto Soldado (Granada)

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini memang telah berusia tua. Namun pengalamannya dan ketajamannya tak diragukan lagi, termasuk saat dirinya berhasil mencetak dua gol saat melawan Valencia.

Head to Head:

Granada 1 - 1 Atletico
Granada 0 - 1 Atletico
Atletico 7 - 1 Granada
Atletico 3 - 0 Granada
Granada 0 - 2 Atletico

5 Laga Terakhir Atletico Madrid:

Real Madrid 1 - 0 Atletico
Atletico 0 - 0 Leganes
Leonesa 1 - 1 Atletico
Eibar 2 - 0 Atletico
Real Madrid 0 - 0 Atletico

Baa Juga : MU Siap Bayar Mahal untuk Transfer Jadon Sancho

5 Laga Terakhir Granada:

Granada 2 - 1 Valencia
Granada 2 - 1 Espanyol
Badajoz 2 - 2 Granada
Sevilla 2 - 0 Granada
Badalona 1 - 1 Granada

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206


Tidak ada komentar:

Posting Komentar