Senin, 20 Januari 2020

Saat pemain depan kurang dapat diandalkan bikin gol, AC Milan beruntung punya Theo Hernandez


Saat pemain depan kurang dapat diandalkan bikin gol, AC Milan beruntung punya Theo Hernandez. Dari lini belakang, Theo kini jadi top skorer Rossoneri.

AC Milan dengan susah payah mengalahkan Udinese pada pekan 20 Liga Italia. Tertinggal lebih dulu, Rossoneri menuntaskan laga dengan keunggulan 3-2 berkat sebuah gol di periode akhir injury time.

Ante Rebic jadi pahlawan AC Milan dengan dua gol yang dia lesakkan. Satu gol lainnya datang dari Theo Hernandez

Baca Juga : AS Roma Sedang Bernegosiasi dengan Xherdan Shaqiri

Sejak diboyong dari Real Madrid pada musim panas 2019, Theo Hernandez kini sudah melesakkan lima gol di Serie A. Meski berposisi sebagai bek, dia kini justru jadi top skorer Milan di Serie A.

Pesepakbola 22 tahun itu lebih tajam dibanding bomber Milan yang tengah digosipkan akan pergi, Krzysztof Piatek. Pemain depan asal Polandia itu baru membuat empat gol di Liga Italia.

"Saya mendorong Theo di setiap laihan, karena saya tahu dia akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia jika bisa terus seperti ini. Dia juga sudah terikat dengan pelatih tim nasionalnya," sanjung pelatih AC Milan, Stefano Pioli di Football Italia.

Selain lima gol di Liga Italia, Theo Hernandez juga punya satu tabungan gol pada ajang Coppa Italia. Jumlah enam gol yang sudah dia buat untuk Milan datang dari 17 kali kesempatan dia diturunkan.

Baca Juga : Liverpool Hidupkan Minat untuk Timo Werner

Saat Piatek kencang dikabarkan akan angkat kaki, AC Milan sebenarnya sudah punya tumpuan baru di lini depan usai mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Striker 38 tahun itu sudah mencetak satu gol untuk Milan.

                   
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar