Selasa, 21 Januari 2020

Prediksi Sheffield United vs Manchester City pada pekan ke-24 Liga Inggris

Prediksi Sheffield United vs Manchester City pada pekan ke-24 Liga Inggris akan digelar di Bramall Lane, Rabu (22/1) dinihari pukul 02:30 WIB.

Manchester City dinobatkan sebagai favorit dalam pertandingan ini, mengingat kualitas pemain dalam daftar skuad mereka, performa yang relatif lebih baik, dominasi dalam h2h dan fakta bahwa mereka juara bertahan melawan tim promosi.

Baca Juga : Bonus Taruhan Bola Parlay SBOBET Di Bola206

Head-to-head Sheffield United vs Manchester City

Pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Manchester City.
Sejak tahun 2000, Sheffield hanya sekali menang melawan Man City.
Manchester City memenangkan dua dari tiga laga sebelumnya di stadion ini.

Prediksi Sheffield United vs Manchester City

Sheffield United tandang ke Stadion Emirates pekan sebelumnya, dan mampu menahan imbang Arsenal, 1-1.

Sementara itu, Manchester City alami kekecewaan besar karena mereka juga ditahan imbang Crystal Palace, dan itu juga terjadi di Etihad. Pertandingan tersebut berakhir 2-2.

Rabu (22/1) ini, terlepas dari hasil di pertandingan terakhir, Manchester City jelas dianggap favorit. Mereka tentunya akan bersiap-siap untuk raih kemenangan.

Di sisi lain, Sheffield United mendapat promosi ke divisi teratas Liga Inggris ini musim panas lalu, dan berpotensi mengejutkan setelah duduk di posisi ketujuh klasemen sementara.

The Blades juga tanpa kemenangan dalam empat dari enam pertandingan terkininya, dan juga dalam enam dari 11 pertandingan sebelumnya.

Sebaliknya, City tak terkalahkan dalam 10 dari 10 pertandingan terkininya, dan secara mengesankan memenangkan sembilan di antaranya. Di laga tandang, mereka juga memenangkan enam dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Selain itu, Manchester City juga memenangkan laga kebalikan musim ini, dan juga berhasil menjaga clean sheet. Selain itu, City kalah hanya sekali melawan musuh ini sejak tahun 2000, dan telah memenangkan dua dari tiga tandang sebelumnya, juga di stadion ini.

Baca Juga : Donny van de Beek Bantah Rumor Akan Merapat ke Real Madrid

Tak hanya itu, skuad Pep telah menjadi tim dengan lini serang terbaik di seluruh kompetisi Liga Inggris, di mana mereka berhasil mencetak 64 gol dalam total 23 pertandingan sebelumnya. Di laga tandang, dalam 11 pertemuan liga mereka, tim telah mencetak tiga gol per pertandingan.

Mempertimbangkan semua faktor di bawah ini, disimpulkan bahwa Manchester City diprediksi akan meraih kemenangan. Prediksi Skor: Sheffield United 0-2 Manchester City.


Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206


Tidak ada komentar:

Posting Komentar