Senin, 20 Januari 2020

Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Stoke City

Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Stoke City
West Bromwich Albion – Pada tiga pertandingan Terakhirnya menelan Kekalahan sebanyak 0 kali dan memperoleh kemenangan sebanyak 1 kali pertandingan yaitu saat bertanding melawan Leeds United dengan skor 1 – 1, bertanding melawan Charlton Athletic dengan skor 0 – 1, bertanding melawan Charlton Athletic dengan skor 2 – 2.

Stoke City – Pada tiga pertandingan Terakhirnya menelan Kekalahan sebanyak 1 dan memperoleh kemenangan sebanyak 1 kali pertandingan yaitu saat melawan Huddersfield Town dengan skor 2 – 5, bertanding melawan Brentford dengan skor 1 – 0, bertanding melawan Millwall dengan skor 0 – 0.

Baca Juga :Real Madrid Vs Sevilla: Dwigol Casemiro Menangkan Los Blancos 2-1

Melihat hasil pertemuan kedua klub ini yang terjadi sebanyak 5 kali dengan hasil kemenangan lebih di unggulkan oleh tim tuan rumah yaitu West Bromwich Albion dengan memperoleh 3 kali menang, serta 1 pertandingan lainnya berakhir imbang. Sementara Stoke City selaku tim tamu pada pertandingan ini hanya memperoleh kemenangan sebanyak 1 kali pada 5 pertemuan terakhir melawan West Bromwich Albion.

West Bromwich Albion yang akan menjalani peran sebagai tuan rumah pada 5 pertandingan terakhirnya berhasil meraih kemenangan sebanyak 1 kali, menelan kekalahan sebanyak 1 kali dan bermain dengan hasil imbang sebanyak 3 kali. Ini merupakan modal yang sangat buruk untuk menghadapi lawan seperti Stoke City.

Sedangkan dari kubu tamu  yaitu Stoke City berhasil meraih kemenangan sebanyak 2 kali, menelan kekalahan sebanyak 2 kali dan bermain dengan hasil imbang sebanyak 1 kali. Ini merupakan catatan yang cukup bagus untuk bertanding melawan tuan rumah seperti West Bromwich Albion.

Baca Juga : Lazio Vs Sampdoria: Biancoceleste Menang Telak 5-1

Prediksi Susunan Pemain :
West Bromwich Albion: Ben Foster, Craig Dawson, Ahmed Hegazi, Jonny Evans, Kieran Gibbs, Matt Phillips, Jake Livermore, Gareth Barry, Chris Brunt, Jay Rodriguez, Hal Robson, Kanu

Stoke City: Adam Federici, Cameron Carter-Vickers, Liam Lindsay, Danny Batth, Bruno Martins Indi, Sam Clucas, Sam Clucas, Joe Allen, Tom Ince, Lee Gregory, Scott Hogan

Prediksi Score : West Bromwich Albion 1-2 Stoke City.

                   
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar