Jumat, 17 Januari 2020

Prediksi pertandingan Manchester City vs Crystal Palace pada pekan ke-23 Liga Inggris

Prediksi pertandingan Manchester City vs Crystal Palace pada pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (18/1/2020) malam WIB.

Pertemuan Manchester City dengan Crystal Palace akhir pekan ini segera membangkitkan ingatan kita pada salah satu hasil yang mengejutkan pada musim 2018/19 di Premier League.

Crystal Palace secara mengejutkan menang 3-2 atas The Citizens di Liga Inggris di Etihad musim lalu, namun peluang The Eagles mengulangi kemenangan mengejutkan mereka itu terasa sangat tipis kali ini.

Baca Juga :Man United: Piala FA Dulu, Liga Inggris dan Liga Champions Kemudian

Skuad besutan Pep Guardiola tampaknya tampil impresif dalam beberapa minggu terakhir, dan The Citizens terlihat seperti mereka menikmati bermain dan tampil tanpa beban dan tekanan yang muncul karena mereka terlibat dalam perburuan gelar liga.


City terpaut 14 poin di belakang pemimpin klasemen liga Liverpool, dan sementara peluang mereka untuk mengejar The Reds sudah hilang, sembilan kemenangan dalam 10 laga di semua kompetisi menunjukkan bahwa The Citizens masih dapat mencapai kesuksesan musim ini di area lain.

Sementara permainan menyerang The Sky Blues terus berkilau, namun masalah mereka di lini pertahanan membuat City sulit untk mencatatkan clean sheet.

Selama sembilan kemenangan pada 10 pertandingan, The Citizens hanya mampu menahan lawan menjebol gawang mereka dalam dua laga, dan yang luar biasa, kedua tim mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Stadion Etihad.

Crystal Palace memiliki rekor buruk melawan City, The Eagles hanya meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan tandang mereka melawan The Sky Blues, dan ini pastinya akan membuat Palace kurang percaya diri menghadapi The Citizens pada hari Sabtu.

Tim besutan Roy Hodson kesulitan mencetak gol di sebagian besar musim ini, tetapi sementara secara keseluruhan penampilan lini serangan mereka tidak terlalu bagus, Palace telah mengembangkan bakat untuk mendapatkan diri mereka sebagai pencetak gol akhir-akhir ini.

The Eagles adalah tim dengan koleksi gol terendah bersama di Premier League (20 gol), meskipun mereka berhasil mencetak gol dalam lima dari enam laga terakhir mereka di liga. Kami pikir kelemahan pertahanan The Citizens akan memungkinkan Palace untuk meningkatkan jumlah gol mereka akhir pekan ini, meskipun gol yang didapat The Eagles di laga nanti hampir pasti akan menjadi gol hiburan.

City memenangkan delapan dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka di liga, mencetak 27 gol dalam periode itu, dan kami berharap mereka akan menambah rekor kemenangan mereka akhir pekan ini.

Baca Juga : Liverpool Vs MU: Klopp Siap Mainkan Fabinho?

Namun dengan kebiasaan buruk City untuk membiarkan pertahanan mereka terbuka, maka diprediksi Mancester City akan memenangkan pertandingan hari Sabtu nanti dan kedua tim akan mencetak gol. Prediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace 3-1.

Head to head Manchester City vs Crystal Palace:
Manchester City memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
The Citizens hanya mencatatkan dua nirbobol selama 10 pertandingan itu.
Crystal Palace berhasil mencerak gol di lima dari enam pertandingan terakhir mereka.
City rata-rata mencetak 3 gol per 90 menit pada enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar