Jumat, 17 Januari 2020

Prediksi pertandingan Arsenal vs Sheffield United pada pekan ke-23 Liga Inggris

Prediksi pertandingan Arsenal vs Sheffield United pada pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (18/1/2020) malam WIB.

Menjelang pertandingan mereka di Emirates pada hari Sabtu, perigkat ke-10 Arsenal yang lagi diincar Raja Semen Afrika terpaut empat poin di belakang urutan ke-6 Sheffield United di klasemen Premier League – sebuah skenario bulan Januari yang hanya dibayangkan sedikit orang sebelum dimulainya musim 2019/20.

Sheffield United yang baru promosi telah menikmati awal yang menakjubkan di ke Premier League dan akhir pekan ini The Blades akan bertujuan untuk memenangkan kedua pertemuan mereka di liga melawan The Gunners untuk pertama kalinya sejak musim 1946/47.

Baca Juga :Jadwal Liga Inggris Pekan ke-23

Skuad asuhan Chris Wilder tampaknya telah pulih sepenuhnya dari tiga hasil yang mengecewakan berturut-turut di Liga Inggris melawan Watford (1-1), Man City (0-2) dan Liverpool (0-2), dan kemenangan beruntun mereka atas Fylde di Piala FA dan West Ham United di liga menunjukkan bahwa mereka telah memperbaiki kemunduran sementara mereka.


Dalam laga terakhir mereka, Arsenal agak kurang beruntung untuk bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace setelah menciptakan peluang yang lebih baik lebih daripada tuan rumah Palace. Gol penyeimbang The Eagles di dapat dari upaya Jordan Ayew pada menit ke-54 dan untuk menambah kesengsaraan The Gunners, pencetak gol mereka pada laga tersebut, Pierre-Emerick Aubameyang di kartu merah karena tekel mengerikan di menit ke-67.

Pemain asal Gabon yang mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya di Liga Inggris, merupakan roda penggerak yang tidak terpisahkan dalam mesin penyerang Arsenal, dan ancaman mereka di lini depan akan sangat berkurang dengan ketidakhadirannya akhir pekan ini.

Arsenal telah melihat pengurangan jumlah gol yang dicetak ke gawang lawan maupun ke gawang mereka sendiri dalam pertandingan mereka sejak penunjukan Mikel Arteta. Di bawah 2,5 gol dicetak dalam lima dari enam pertandingan The Gunners sejak kedatangan pelatih asal Spanyol itu, dan pada hari Sabtu, Arsenal bertemu Sheffield United yang melihat lebih sedikit gol tercipta daripada kebanyakan dalam pertandingan mereka.

Di bawah 2,5 gol dicetak dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir The Blades, dan secara total, Sheffield United rata-rata hanya mencetak 1 gol per 90 menit selama periode yang sama.

Demikian pula, Arsenal rata-rata hanya mencetak 1 gol per pertandingan di bawah kepemimpinan Mikel Arteta, dan dengan absennya Aubameyang yang mencetak 50 persen dari gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, The Gunners tidak diharapkan untuk meningkatkan rata-rata gol yang mereka cetak akhir minggu ini.

Hanya satu gol dicetak ketika Sheffield United mengalahkan Arsenal 1-0 dalam pertandingan liga antara kedua tim pada bulan Oktober lalu, dan dengan faktor-faktor yang mendasarinya menunjukkan bahwa pertandingan pada hari Sabtu akan sama ketatnya, maka kami perkirakan di bawah 2,5 gol akan tercipta pada laga akhir pekan ini.

Sheffield United membawa rekor pertahanan terbaik mereka di liga ke Emirates, meskipun mereka baru-baru ini mereka hanya mencatatkan satu clean sheet pada tujuh pertandingan tandang menunjukkan mereka akan kebobolan pada Sabtu nanti.

Clean sheet juga sama langkanya untuk Arsenal, dan kami berharap Sheffield United dapat menjebol pertahanan di The Gunners yang keropos. Dengan mempertimbangkan unsur-unsur itu, maka diprediksi laga Sabtu nanti akan berakhir seri. Prediksi Skor Arsenal vs Sheffield United 1-1.

Baca Juga : Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-20

Head to head Arsenal vs Sheffield United:
Di bawah 2,5 gol tercipta dalam lima dari enam pertandingan pertama Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal.
Di bawah 2,5 gol dicetak dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir Sheffield United.
Hanya satu gol tercipta pada pertandingan Premier League antara Arsenal melawan Sheffield United pada bulan Oktober di Stadion Bramall Lane.
Sheffield United meraih enam hasil imbang pada 11 pertandingan tandang Premier League mereka musim ini.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar