Kamis, 16 Januari 2020

prediksi pertandingan antara Parma vs AS Roma di babak 16 besar Coppa Italia

prediksi pertandingan antara Parma vs AS Roma di babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (17/01/20) dini hari WIB.

AS Roma akan menjalani laga tandang yang berat ke markas Parma, Stadion Ennio Tardini. Tim berjuluk Serigala Ibu Kota ini baru saja terluka di dua laga terakhir.

Dalam dua laga terakhir, skuat asuhan Paulo Fonseca mengalami kekalahan, bahkan saat bermain di kandang sendiri. Dua hasil negatif itu menjadi modal buruk AS Roma ketika menghadapi Parma yang sedang pede-pedenya.

Baca Juga : PREDIKSI LIVERPOOL VS MANCHESTER UNITED 19 JANUARI 2020

Usai dihajar Atalanta 0-5, Parma dinilai sudah belajar dari kesalahan. Mereka kemudian membayar kesalahan itu dengan menumbangkan Lecce 2-0 di pertandingan terakhir mereka.


Alhasil, catatan lima pertandingan terakhir Parma sangat mentereng. Sebab, Parma terhitung hanya kalah sekali lawan Atalanta di lima laga terakhir.

Oleh sebab itu, dengan situasi yang percaya diri dan bermain di kandang, Parma memiliki kans bagus untuk menekuk AS Roma. Akan tetapi, Parma tak boleh jemawa.

Meski mengalami kekalahan di dua laga terakhir, AS Roma sejatinya tak bermain buruk. Bahkan, mereka berhasil memberi perlawanan ketat kepada Juventus. Namun, AS Roma kadang sering melakukan kesalahan yang merugikan diri sendiri.

Prediksi Susunan Pemain Parma vs AS Roma di 16 Besar Coppa Italia, Jumat (17/01/20):

Parma: Sepe; Gagliolo, Iacoponi, Bruno Alves, Darmian; Kucka, Hernani, Kurtic; Gervinho, Cornelius, Kulusevski

Pelatih: Roberto D'Aversa

AS Roma: Mirante; Florenzi, Smalling, Mancini, Kolarov; Diawara, Perotti, Veretout, Pellegrini, Cengiz Under; Kalinic

Pelatih: Paulo Fonseca

Players to Watch

Dejan Kulusevski (Parma)

Dejan Kulusevski akan menjadi pemain pembeda di skuat Parma. Pemain yang sudah resmi dipinjamkan Juventus ini bermain menjanjikan sepanjang musim ini. Oleh sebab itu, Kulusevski akan menjadi ancaman di lini belakang AS Roma jika mereka tak berbenah dari kesalahan.

Lorenzo Pellegrini (AS Roma)

Pellegrini akan menjadi motor serangan di kubu AS Roma. Tanpa Nicolo Zaniolo yang mengalami cedera, Pellegrini akan menjadi andalan untuk menyuplai bola ke striker Roma.

Baca Juga : PREDIKSI REAL MADRID VS SEVILLA 18 JANUARI 2020

Rekor Pertemuan:

(11/11/19) Parma 2-0 AS Roma
(27/05/19) AS Roma 2-1 Parma
(29/12/19) Parma 0-2 AS Roma
(15/02/15) AS Roma 0-0 Parma
(25/09/14) Parma 1-2 AS Roma


Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206


Tidak ada komentar:

Posting Komentar