Rabu, 15 Januari 2020

Prediksi pertandingan AC Milan vs SPAL pada babak 16 besar Coppa Italia

Prediksi pertandingan AC Milan vs SPAL pada babak 16 besar Coppa Italia di Stadion San Siro, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

Bisakah SPAL membuat kejutan besar di San Siro minggu ini? Mereka berada di dasar klasemen Serie A menuju pertandingan ini melawan AC Milan di Coppa Italia, dengan tim tamu berharap dapat memberikan beberapa masalah bagi Rossoneri. Namun, penampilan buruk mereka di liga musim ini menunjukkan Biancazzurri akan mengalami malam yang sulit dan satu lagi kemenangan untuk Milan.

Minggu ini bisa menjadi titik balik bagi AC Milan, yang tengah sibuk mencari banyak pemain baru, yang mengklaim kemenangan 2-0 di kandang Cagliari pada hari Sabtu. Dengan SPAL, Udinese, dan Brescia menjadi lawan Rossoneri berikutnya, mereka dapat mendapatkan hasil bagus dan mulai menyelamatkan musim mereka. Akankah Milan melanjutkan rekor solid mereka di kompetisi ini?

Baca Juga :Messi Beri Salam Perpisahan dan Doa untuk Valverde

Tuan rumah terakhir kali gagal melaju ke babak delapan besar di Coppa Italia pada 10 tahun yang lalu, sementara beberapa tahun terakhir telah melihat mereka menjadi penantang reguler. Milan telah lolos ke babak semifinal atau lebih baik dalam tiga dari empat musim terakhir, dengan Rossoneri semakin dekat dalam upaya mereka untuk mendapatkan trofi. Namun, tuan rumah tidak mendapatkan gelar besar sejak Scudetto mereka pada 2011.


Pelatih Stefano Pioli berada di bawah tekanan untuk mengakhiri penantian mereka akan trofi. Sang manajer telah mulai membalikkan nasib mereka, dengan Pioli membimbing mereka meraih empat poin dari dua pertandingan pada tahun 2020. Rossoneri telah mencatatkan clean sheet dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, sementara mereka difavoritkan untuk meraih kemenangan beruntun di laga nanti.

Tim tamu SPAL memiliki catatan yang buruk akhir-akhir ini, membuat Milan sebagai favorit untuk memenangkan laga. Biancazzurri empat kali kalah pada lima pertandingan terakhir mereka, setelah gagal mencetak gol pada tahun 2020.

SPAL telah gagal mencetak gol di 70 persen dari laga tandang mereka di liga musim ini, salah satunya adalah pada kekalahan 1-0 atas Milan. Secara keseluruhan, SPAL telah kalah pada semua lima pertemuan mereka melawan il Diavolo Rosso sejak promosi ke Serie A pada 2017.

SPAL kalah tanpa mencetak gol dalam 60 persen laga tandang mereka – dan hampir setengah dari keseluruhan pertandingan liga mereka. Biancazzurri telah empat kali kalah pada lima laga tandang terakhir mereka di Piala Italia, sementara Milan telah mencatatkan clean sheet dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir Coppa Italia mereka. Kami memprediksi Milan memenangkan laga hari Kamis tanpa kebobolan gol, kerena SPAL kalah pada 80 persen pertandingan tandang mereka di liga musim ini.

Baca Juga :Bonus Taruhan Bola Parlay SBOBET Di Bola206

Milan meraih dua kemenangan musim ini dengan skor 1-0, sementara mereka menang dengan skor yang sama pada empat laga sejauh musim ini. Sementara itu, SPAL telah kalah dengan skor 1-0 dalam lima pertandingan musim ini, sementara mereka memiliki rekor buruk dalam hal mencetak gol di laga tandang. Maka diprediksi AC Milan akan maju ke babak berikutnya dengan mengalahkan SPAL pada hari Kamis. Prediksi Skor AC Milan vs SPAL 1-0.

Statistik Pertandingan AC Milan vs SPAL:
AC Milan tidak kebobolan dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka.
SPAL gagal mencetak gol di 70 persen dari pertandingan tandang mereka di Liga Italia.
SPAL telah kalah pada 100 persen dari pertemuan mereka melawan Milan sejak promosi ke Serie A.
Milan tidak kebobolan dalam 7 dari 9 pertandingan terakhir mereka di Coppa Italia.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar