Senin, 13 Januari 2020

Prediksi Parma Vs Lecce yang akan berlangsung di Stadio Ennio Tardini

Prediksi Parma Vs Lecce yang akan berlangsung di Stadio Ennio Tardini. Parma akan menjamu Lecce dalam laga giornata ke-19 Serie A 2019/20, Selasa (14/01/2020) pukul 02.45 WIB.

Parma saat ini menempati posisi tujuh klasemen dengan koleksi 25 poin. Sedangkan, Lecce berada di posisi tujuh belas klasemen dengan koleksi 15 poin.

Parma menelan kekalahan telak 0-5 di laga pertama mereka pada tahun 2020 ini saat bertandang ke markas Atalanta dalam ajang Serie A. Kekalahan tersebut merupakan satu-satunya kekalahan Parma dalam 5 laga terakhirnya (M3 S1 K1).

Baca Juga : Inter Vs Atalanta: Si Ular Tertahan 1-1 di Kandang

Sementara itu, Lecce juga menelan kekalahan di laga pertama mereka pada tahun 2020 ini saat menjamu Udinese dengan skor 0-1 dalam ajang Serie A. Kekalaha tersebut membuat Lecce tanpa meraih kemenangan dalam 5 laga terakhirnya (M0 S1 K4).

Parma dan Lecce sendiri terakhir kali bertemu dalam ajang Coppa Italia musim 2013/14 lalu. Pada laga yang berlangsung di Stadio Ennio Tardini tersebut, Parma mampu mengalahkan Lecce dengan skor 4-0.

Prediksi Parma Vs Lecce
Dalam 21 pertemuan kedua tim, Parma mampu meraih 12 kemenangan, sedangkan Lecce hanya mampu meraih 1 kemenangan, dan 8 laga lainnya berakhir imbang.

Jika melihat catatan pertemuan kedua tim, Parma tentu saja akan lebih diunggulkan atas Lecce. Terlebih, laga ini berlangsung di markas mereka sendiri.

Namun, Parma tetap harus waspada mengingat performa mereka juga sedang menurun belakangan ini.

Prediksi Susunan Pemain Parma Vs Lecce

Parma: Luigi Sepe; Matteo Darmian, Kastriot Dermaku, Simone Iacoponi, Giuseppe Pezzella, Hernani, Juraj Kucka, Antonino BarillĂ , Mattia Sprocati, Dejan Kulusevski, Roberto Inglese. Manager: Roberto D’Aversa.

Baca Juga :'Tak Akan Ada yang Bisa Hentikan Liverpool Hingga Akhir Musim'

Info pemain Parma: Bruno Alves (meragukan), Gervinho (meragukan), Yann Karamoh (meragukan).

Lecce: Gabriel; Andrea Rispoli, Luca Rossettini, Fabio Lucioni, Cristian Dell’Orco, Panagiotis Tachtsidis, Yevhen Shakhov, Andrea Tabanelli, Marco Mancosu, Gianluca Lapadula, Diego Farias. Manager: Fabio Liverani.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar