Rabu, 29 Januari 2020

Prediksi Manchester City vs Manchester United pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga

Prediksi Manchester City vs Manchester United pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga, yang digelar di Stadion Etihad, Kamis (30/1) dinihari.

Memiliki keunggulan kandang plus keunggulan skor agregat 3-1 dari leg pertama, Manchester City menjadi favorit untuk memenangkan partai semi final ini dan lolos ke final Piala Liga.

Head-to-head Manchester City vs Manchester United

Lima dari enam head-to-head terkini usai dengan lebih dari 2,5 gol.
Tiga perjumpaan terakhir berturut-turut antara kedua tim dimenangkan oleh tim tamu.
Tujuh dari sebelas pertandingan sebelumnya di stadion ini diwarnai gol dari kedua tim.
Sejak tahun 2010, hanya dua kali pasukan Pep Guardiola gagal mencetak gol di stadion ini.

Baca Juga : Nasib Frank Rikhard Sokoy Terkendala Sanksi

Prediksi Manchester City vs Manchester United
Leg pertama hampir sepenuhnya diselesaikan oleh City meskipun pertandingan dimainkan di Old Trafford. Pasukan Pep Guardiola mampu memimpin 0-3 bahkan sebelum menit ke-40, dan jika bukan karena gol menit ke-70 oleh Marcus Rashford, Manchester City akan memenangkan leg pertama dengan catatan clean sheet.

Keunggulan agregat ini akan memainkan peran besar dalam menentukan hasil pertandingan ini. Sesuai aturan Piala Liga (EFL Cup), tidak ada aturan gol tandang. Jika skor tetap imbang hingga 90 menit pada leg kedua, tidak akan ada extra time.


Ini berarti, Manchester United harus mencetak tiga gol tanpa kebobolan, jika mereka ingin mencapai final. Jika mereka mencetak dua gol tanpa kebobolan, agregat imbang, dan mereka masih harus melalui adu penalti.

Dengan demikian, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak akan memiliki pilihan selain bermain sepakbola menyerang sejak awal pertandingan, dan mereka harus mengalahkan tim ofensif terbaik di liga, dengan tiga gol dalam sembilan puluh menit.

Mempertimbangkan kesulitan Setan Merah, mereka tidak akan memiliki pilihan selain meninggalkan ruang kosong di lini belakang, dan mengejar selisih gol mereka. Tekanan ini pasti akan menyebabkan lemahnya pertahanan The Red Devils, dan seperti diketahui, Pep adalah seorang ahli mengambil keuntungan situasi seperti ini.

Baca Juga : Pedro Dapatkan Peminat Baru?

Di atas semua itu, Manchester City memiliki keunggulan di kandang, dan begitu mereka mencapai final, lawan yang lebih mudah menunggu mereka. Selain itu, karena mereka nampak kesulitan dalam mengejar Liverpool di Liga Inggris, City akan berusaha dengan cara apa pun untuk mendapatkan piala mana pun musim ini.

Jadi, Piala Liga ini bisa mungkin bisa sebagai alternatif lain untuk Manchester City. Dengan demikian, kami mendukung mereka untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Manchester City 2-1 Manchester United.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar