Minggu, 05 Januari 2020

Prediksi Liverpool vs Everton dalam ronde ketiga Piala FA 2019/2020

Prediksi Liverpool vs Everton dalam ronde ketiga Piala FA 2019/2020 yang dihelat Minggu (5/1): The Reds andalkan direct ball sedangkan The Toffes utamakan efektivitas.

Derbi Merseyside antara Liverpool vs Everton akan tersaji di ronde ke-3 Piala FA, Minggu (5/1/2020) pukul 23.01 WIB. Dalam laga kali ini, The Reds diprediksi bakal memainkan 2 pemain anyar mereka, yakni Nathaniel Philips dan Takumi Minamino.

Keduanya telah berlatih dengan skuad  utama Liverpool  selama beberapa hari dan disebut siap melakukan debut bersama tim nya. kehadiran Minamino digarapkan mampu menjadi pelapis sepadan di lini serang The Reds yang sejauh ini kerap mengandalkan Trio Mohamed Salah, Roberto Firmino,dan Sadio Mane.


Sementara itu Nathaniel Philips yang tampil cukup apik bersama Stuttgart di harapkan mampu mengatasi krisis di lini belakang lantaran kehlangan Jeol Matip dan Dejan Lovren akibat cedera.

Takumi sudah berada disini dan memiliki tiga sesi latihan bersama tim, meski tidak terlalu banyak namun hal itu normal dalam sepak bola.

Dilain pihak pelatih Everton Carlo Ancelotti yang akan menjalani laga derby pertamanya bersama Everton mengaku siap meredam permainan agresif sang lawan. pengalamannya menghadapi Liverpool, saat menjadi pelatih Napoli akan di gunakan untuk mengalahkan The Reds.

Ini akan menjadi laga derby pertama untuk saya. saya tahu betapa pentingnya pertandingan ini bagi kedua kelompok suporter. saya sangat senang dapat menjadi bagian dari permainan dan suasana yang spektakuller ini dan bertekad untuk memenanginya.

Pelatih kebangsaan italia tersebut pun memiliki modal berharga untuk lolos ke fase berikutnya. saat menangani Napoli Ancelotti sudah bertemu Liverpool 2 kali dan meraih sekali kemenangan dan sekali imbang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dari catatan Liverpool memiliki rata-rata penguasaan bola sebesar 58% per laga. dalam hal, menyerang mereka rata-rata membuat 16 peluang dengan 6 di antaranya berhasil menemui sasaran.


Kekuatan utama The Reds terletak pada umpan- umpan terobosan dari lini belakang yang langsung menuju ke area penalti pertahanan lawan. penyelesaian nya dari lini depan yang baik membuat serangan mereka begitu mematikan.

Di kubu Everton Moise Kean dan kawan-kawan lebih mengutamakan permainan yang efektif dan tidak terlalu banyak memegang bola. kecepatan sisi sayap serta kemampuan pemain Everton yang unggul dalam duel udara harus di antisipasi oleh lini belakang Liverpool yang kemungkinan besar akan di isi oleh pemain-pemain muda.


Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar