Rabu, 15 Januari 2020

Prediksi Juventus vs Udinese pada babak 16 besar Coppa Italia di Allianz Stadium

Prediksi Juventus vs Udinese pada babak 16 besar Coppa Italia di Allianz Stadium, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

Juventus mendapat banyak kritik musim ini, tapi awal mereka di tahun 2020 ini hampir tanpa cela. Kemenangan lainnya pada Senin (13/1) kemarin membuat mereka berhasil merebut kembali posisi teratas pada titik tengah musim. Tim yang memegang kendali pada titik ini cenderung akan mengklaim gelar Liga Italia, terutama selama dominasi Si Nyonya Tua baru-baru ini.

Bianconeri mengejutkan AS Roma di awal laga dalam kemenangan mereka di akhir pekan, sekarang Si Nyonya Tua berusaha mencari trofi lainnya. Setelah memenangkan empat dari lima gelar Coppa Italia terakhir, mereka kembali ke kompetisi tersebut pekan ini untuk menyingkirkan Udinese dan maju ke babak delapan besar untuk musim ke-13 secara beruntun.

Baca Juga :Bonus New Member Sportsbook 100% - Bola206

Juventus mengalami kekalahan kandang terakhir mereka di kompetisi ini pada Maret 2015. Musim itu pertama kalinya Si Nyonya Tua memenangkan Liga Italia dan Coppa Italia empat kali berturut-turut. Dengan perginya mantan manajer Massimiliano Allegri dari Turin setelah hanya memenangkan liga musim lalu, pelatih Juve saat ini Maurizio Sarri akan mencoba untuk melanjutkan catatan bagus klub di laga Juventus vs Udinese ini untuk membawa mereka kembali ke final Coppa Italia.

Bianconeri masih belum terkalahkan di kandang sendiri di bawah asuhan Sarri musim ini. Dengan catatan, memenangkan 11 dari 12 pertandingan di Stadion Allianz di bawah pengawasannya.

Mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam 10 dari 12 pertandingan itu, termasuk dalam kemenangan 3-1 melawan Udinese bulan lalu. Secara keseluruhan, Juve telah mencetak 15 gol dalam enam pertandingan melawan tim-tim papan bawah klasemen Serie A.

Tim tamu terbiasa dengan kekalahan besar melawan tim papan atas musim ini. Zebrette telah bermain melawan tim empat besar klasemen pada laga tandang, kalah agregat 14-2. Mereka telah menghadapi masing-masing dari lima tim papas atas sejauh ini, kebobolan 18 gol di seluruh pertandingan itu.

Sementara itu, Juve berada di kemenangan beruntun di kandang yang telah melihat mereka memenangkan tujuh pertandingan terakhir Coppa Italia mereka di Stadion Allianz dengan skor agregat 20-4.

Udinese telah kalah dengan dua gol atau lebih dalam lebih dari setengah kekalahan mereka, sementara Si Nyonya Tua telah memenangkan lima pertemuan terakhir dengan Udinese, masing-masing dengan selisih dua gol atau lebih. Mempertimbangkan hal itu, maka diprediksi Juventus akan memenangkan laga Kamis (16/1) nanti. Prediksi Skor Juventus vs Udinese 2-0.

Baca Juga : Bonus Taruhan Bola Parlay SBOBET Di Bola206

Statistik Pertandingan Juventus vs Udinese

Juventus tidak terkalahkan di kandang di Coppa Italia sejak Maret 2015.
Tuan rumah Juventus telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan kandang tak terkalahkan mereka musim ini.
Udinese telah kebobolan 14 gol dalam empat laga tandang mereka melawan empat besar Serie A musim ini.
Zebrette telah kalah dengan dua gol atau lebih dalam 5 pertemuan terakhir mereka melawan Juventus.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar