Sabtu, 18 Januari 2020

Prediksi Burnley vs Leicester City pada pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Turf Moor

Prediksi Burnley vs Leicester City pada pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Minggu (19/1) malam WIB.

Burnley memulai musim 2019/20 di Premier League dengan hanya dua kali kalah dalam delapan pertandingan awal mereka, tetapi keadaan semakin memburuk sejak periode itu.

Faktanya, kekalahan 0-3 The Clarets di kandang Chelsea akhir pekan lalu menjadikan skuad asuhan Sean Dyche itu alami  empat kekalahan beruntun di Liga Inggris, dan mereka telah tujuh kali kalah dalam sembilan pertandingan terakhir. Ini telah membuat mereka tergelincir mendekati zona degradasi, dan  sekarang hanya tiga poin di atas urutan ke-18 yang ditempati Aston Villa.

Baca Juga : Panas Membara: Setan Merah Menantang Si Merah di Anfield

Rekor laga kandang yang sangat buruk baru-baru ini juga tidak membantu situasi Burnley. The Clarets telah kalah empat kali dalam lima pertandingan Liga Inggris terakhir di Turf Moor, dan mereka telah kalah pada semua lima pertandingan kandang melawan tim yang menempati papan tengah ke atas musim ini.

Ini akan menjadi hal positif bagi pelatih Brendan Rodgers, karena ia menemukan skuad Leicester-nya butuh sedikit kebangkitan. The Foxes telah sedikit tergelincir di bulan lalu, mereka hanya memenangkan dua dari enam pertandingan liga terakhir mereka setelah delapan kemenangan beruntun.

Meski demikian, mereka masih menempati posisi ke-3 di klasemen liga dan memiliki keunggulan besar, 11 poin, dari tim berperingkat ke lima klasemen. Selain itu, dua dari tiga kekalahan terakhir mereka alami saat melawan Liverpool dan Manchester City, jadi mereka masih tim yang sangat bagus.

Rekor tandang Leicester menunjukkan itu – mereka telah memenangkan enam dari tujuh laga tandang terakhir mereka di liga, dan satu-satunya kegagalan mereka meraih kemenangan di laga tandang adalah melawan tim di lima besar saat ini.

Catatan-catatan itu tentu tidak terlihat menjanjikan dari sudut pandang Burnley di sini, dan untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, mereka memiliki catatan yang cukup buruk melawan Leicester, memenangkan hanya dua kali dari sembilan pertemuan mereka melawan The Foxes di liga. Dengan mempertimbangkan semua hal, maka diprediksi Leicester City akan memenangkan laga hari Minggu nanti.

Tim tamu mencatatkan clean sheet. Tiga dari lima laga tandang The Foxes melawan ke tim papah tengah ke bawah telah menghasilkan clean sheet musim ini, sementara Burnley gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan kandang mereka melawan tim papan tengah ke atas. The Clarets telah kebobolan rata-rata 1,55 gol per pertandingan kandang juga, dan dengan Leicester mencetak 2,45 gol per pertandingan tandang. Prediksi Skor Burnley vs Leicester City 0-2.

Baca Juga : PREDIKSI JUVENTUS VS PARMA 20 JANUARI 2020

Statistik Pertandingan Burnley vs Leicester City

Burnley telah empat kali kalah pada lima pertandingan kandang terakhir di Liga Inggris.
Leicester telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir di Premier League, dan hanya kehilangan poin melawan sesama tim lima besar musim ini.
The Clarets telah gagal mencetak gol dalam 60 persen dari pertandingan kandang mereka melawan tim papan tengah ke atas musim ini, dan telah kebobolan 1,55 gol per pertandingan kandang.
Leicester telah mencatatkan clean sheet dalam 60 persen dari laga tandang melawan tim papan tengah ke bawah musim ini, mencetak 2,45 gol per pertandingan.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar