Kamis, 09 Januari 2020

Pertandingan Torino vs Genoa dalam babak perdelapan final Coppa Italia 2019/2020

Pertandingan Torino vs Genoa dalam babak perdelapan final Coppa Italia 2019/2020 akan dihelat pada Jumat (9/1/2020) dini hari WIB di Stadio Olimpico Grande, Turin. Kedua tim sedang dalam upaya kebangkitan setelah meraih kemenangan di pekan 18 Liga Italia Serie A beberapa waktu lalu.

Torino secara mengejutkan mampu mempermalukan AS Roma di ibu kota dalam pertandingan terbaru mereka. dua dol andrea belotti tidak mampu di balas 11 lupi yang bertarung di depan publiknya sendiri.

Tentu saja kemenangan di markas AS Roma meningkatkan rasa percaya diri skuad Torino jelang manghadapi Genoa di ajang yang berbeda. dua laga sebelumnya torino gagal meraih poin penuh yakni ditahan hellas Verona 3-3 kemudian di pecundangi SPAL dengan skor 1-2 di Turin.

Baca Juga :PREDIKSI WOLVERHAMPTON VS NEWCASTLE UNITED 11 JANUARI 2020

Di sisi lain Genoa juga sedang mengusung misi kebangkitan serupa. terpuruk di papan bawah klasemen liga italia serie a, goran pandev dan kawan-kawan tidak pernah menang dalam 3 laga sebelum akhirnya membekuk Sassuolo 2-1 di pekan ke-18 lalu.

11 Grifone menyambangi markas Torio dengan harapan bisa melanjutkan trend Positif yang mulaidirintis. terlebih Genoa baru saja mendaratkan kiper andalannya dulu, yakni Mattia Perin, yang tidak terpakai di Juventus. kehadiran Perin di harapkan menambah semangat skuad Rossoblu.

Duel antara Torino vs Genoa nanti diprediksi bakal berjalan sengit. selain kedua tim sedang mempertahankan asa kebangkitan, baik Torino mauoun Genoa tentunya ingin melangkah lebih jauh di ajang Coppa Italia musim ini.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar