Selasa, 21 Januari 2020

Lazio akan menghadapi Napoli pada babak perempat final Coppa Italia

Lazio akan menghadapi Napoli pada babak perempat final Coppa Italia di Stadio San Paolo, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB. Pelatih I Biancocelesti Simone Inzaghi mengaku sedikit khawatir dengan kondisi pemainnya.

Lazio memang tengah menjalani jadwal padat, karena menjalani empat laga dalam tempo 10 hari. Meski begitu, Inzaghi optimistis bisa menghadapi Napoli dengan kekuatan terbaik, walau harus meninggalkan beberapa pemain yang cedera.

“Kami akan menghadapi tim yang kuat. Saya masih harus mengevaluasi kondisi kebugaran para pemain, karena kami menjalani jadwal padat. Tetapi, rasanya saya akan membawa seluruh skuat, kecuali Jordan Lukaku, Adam Marusic dan Luis Alberto,” ujarnya.

Baca Juga : Real Madrid Tetap Tidak Ingin Meminjamkan James Rodriguez pada Januari Ini

Kondisi Lazio saat ini lebih dinggulkan, karena selalu menang pada enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hal berbalik justru dialami Napoli yang menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir.

Meski begitu, Inzaghi tidak mau jemawa karena Lazio tak pernah bisa menang pada tiga kunjungan terakhir ke Stadio San Paolo. Tetapi, dia berjanji timnya akan menampilkan performa terbaik.

“Napoli memang mengalami hambatan di Serie A, tetapi mereka masih tim hebat. Bagi kami, Coppa Italia sangat berarti. Kami akan berusaha untuk menampilkan performa terbaik pada laga ini,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Napoli Gennaro Gattuso berusaha untuk membangkitkan timnya. Dia sadar harus segera membenahi performa pemainnya agar tak malu di depan pendukung sendiri.

“Kami menelan tiga kekalahan yang seharusnya tak didapatkan. Kami tidak boleh seperti ini terus. Kami harus bersatu dan mencari solusi bersama-sama,” tutur Gattuso.

Meski performa I Partenopei mengalami penurunan, Gattuso merasa penggawa yang dimilikinya bisa diandalkan. Tetapi, dia memang harus mencari cara agar segera meraih kemenangan.

“Saya masih yakin kami memiliki skuat yang berkualitas, tinggal membuat mereka bermain maksimal. Kami harus menemukan kunci performa tim sesungguhnya,” ucap mantan pembesut AC Milan itu.

Baca Juga : Edinson Cavani Dijual MU Tertarik Beli?

PERKIRAAN PEMAIN
NAPOLI (4-3-3)
Meret; Hysaj, Manolas, Di Lorenzo, Mario Rui; Allan, Demme, Zielinski; Lozano, Milik, Insigne
Pelatih: Gennaro Gattuso

LAZIO (3-5-2)
Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Parolo, Lulic; Caicedo, Immobile
Pelatih: Simone Inzaghi

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR
12/01/2020, Serie A, Lazio 1-0 Napoli
21/01/2019, Serie A, Napoli 2-1 Lazio
19/08/2018, Serie A, Lazio 1-2 Napoli
11/02/2018, Serie A, Napoli 4-1 Lazio
21/09/2017, Serie A, Lazio 1-4 Napoli

Prediksi: 45-55

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar