Kamis, 30 Januari 2020

Laga Mirandes vs Sevilla dalam babak 16 besar Copa del Rey 2019/2020

Laga Mirandes vs Sevilla dalam babak 16 besar Copa del Rey 2019/2020 akan digelar pada Jumat (31/1/2020), pukul 03.00 WIB, di Stadion Municipal de Anduva, Spanyol.

Sevilla sebenarnya diuntungkan karena hanya harus mengalahkan tim Segunda Division untuk bisa lolos ke fase perempat final Copa del Rey 2019/2020.

Performa Franco Vazquez dan kolega selama ini juga menunjukkan grafik naik. Mereka bisa meraih kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir. Setelah menang atas Levante dengan skor 3-1 di Copa del Rey, Sevilla mampu menundukkan Granada dalam laga Liga Spanyol yang berakhir 2-0.

Baca Juga : Andik Vermansah Resmi di Kontrak Bhayangkara FC

Meskipun demikian, laga pada Jumat dini hari nanti berpotensi menyulitkan bagi Los Nervionenses. Sebab, faktor kebugaran pemain dapat menurunkan performa Sevilla.

Tercatat, dalam tempo sembilan hari, Sevilla harus tampil dalam tiga laga. Berarti, rata-rata, Los Nervionenses menjalani satu pertandingan setiap tiga hari.

Apabila tidak mampu memaksimalkan kondisi tim, Sevilla bisa saja kesulitan menundukkan tim yang sebenarnya memiliki kekuatan lebih lemah, seperti Mirandes.

Juru taktik Sevilla, Julen Lopetegui mengakui padatnya jadwal pertandingan dapat membikin anak asuhnya kesulitan saat bertandang ke markas Mirandes.

"Kenyataannya adalah kami memainkan laga hampir setiap tiga hari sekarang dan kami harus pulih secara mental untuk bisa bersaing dalam pertandingan yang sangat sulit di Miranda de Ebro [markas Mirandes]," kata Lopetegui, seperti dikutip laman resmi klub, Sabtu (25/1/2020).

Sebaliknya, tuan rumah saat ini sedang dalam kondisi on fire setelah tidak terkalahkan dalam lima penampilan terkini. Mirandes berhasil meraih dua kemenangan di laga Copa del Rey dan tiga kali hasil seri saat tampil di Segunda Division.

Dua kemenangan terakhir mengantarkan tim asuhan Andoni Iraola sukses lolos ke babak 16 besar Copa del Ray. Mirandes berhasil meraih kemenangan dalam laga melawan Celta de Vigo (2-1) dan Ucam Murcia (2-3) yang melewati babak perpanjangan waktu.

Catatan yang dimiliki oleh tuan rumah ini dapat menjadi ujian yang cukup ampuh bagi Sevilla yang datang dengan misi lolos perempat final. Kemenangan di waktu normal pun dibutuhkan oleh tim tamu yang patut mewaspadai keberhasilan sang lawan dalam dua fase sebelumnya.

Prediksi Pertandingan Mirandes vs Sevilla

Barisan depan Mirandes diperkuat oleh duet penyerang yang lumayan teruji ketajamannya. Martín Merquelanz dan Maranhão yang mencetak masing-masing satu gol dalam laga terakhir Mirandes, diprediksi bakal menjadi senjata utama tuan rumah saat menjamu Sevilla.

Sedangkan Sevilla memiliki Luuk de Jong serta Nolito di sektor penyerangan. Mampu menghasilkan masing-masing satu gol saat melawan Granada dapat menjadi bukti ketangguhan kedua striker ini.

Duel melawan Mirandes menjadi peluang bagi de Jong dan Nolito untuk menambah koleksi golnya serta mengantarkan Sevilla lolos perempat final Copa del Rey 2019/2020. Tim tamu kemungkinan mampu meraih kemenangan jika performanya tidak melempem karena faktor kebugaran pemain.

Baca Juga : Arsenal Akan Dapat Tambahan tenaga baru

Perkiraan Susunan Pemain

Mirandes (4-4-2): Jesús Reguillos Moya; Carlos Julio Martínez Rivas, Odei Onaindia, Sergio González, Enric Franquesa; Álvaro Rey, Antonio Sánchez, Jon Guridi, Joaquín Muñoz; Martín Merquelanz, Maranhão.

Sevilla (4-3-3): Tomas Vaclik; Sergio Reguilon, Sergi Gómez, Diego Carlos, Jesus Navas; Nemanja Gudelj, Fernando, Lukas Ocampos; Franco Vazquez, Luuk de Jong, Nolito.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar