Minggu, 19 Januari 2020

Laga Juventus vs Parma dalam jadwal lanjutan giornata 20 Liga Italia Serie A 2019/2020

Laga Juventus vs Parma dalam jadwal lanjutan giornata 20 Liga Italia Serie A 2019/2020 bakal hadir pada Senin (20/01/2020) pukul 02.45 WIB di Allianz Stadium, Turin. Andai mampu menang, Bianconeri dipastikan akan bertahan di puncak klasemen.

Juventus berhasil menggusur Inter Milan dari posisi puncak usai sang rival hanya mampu bermain imbang kontra Atalanta. Dengan total koleksi 48 poin dari 19 laga, Bianconeri unggul dua poin dari Inter Milan.

Dalam pertandingan terakhir melawan Udinese di ajang Coppa Italia pada Kamis (16/01) kemarin, pasukan Maurizio Sarri mampu menang dengan skor telak 4-0. Itu adalah kemenangan ke-9 Nyonya Tua dalam 15 laga terakhir di semua ajang.

Baca Juga :Lazio Vs Sampdoria: Biancoceleste Menang Telak 5-1

Dalam pertandingan terakhir melawan Udinese di ajang Coppa Italia pada Kamis (16/01) kemarin, pasukan Maurizio Sarri mampu menang dengan skor telak 4-0. Itu adalah kemenangan ke-9 Nyonya Tua dalam 15 laga terakhir di semua ajang.

Kali ini, Juventus akan ditantang oleh penghuni peringkat 7 klasemen, Parma. I Ducali baru saja menelan kekalahan di ajang Coppa Italia saat menjamu AS Roma, Jumat (17/01) kemarin. Akan tetapi pada giornata 19, pasukan Roberto D’Aversa meraih kemenangan 2-0 atas Lecce.

Dalam pertemuan sebelumnya kontra Juventus di Ennio Tardini, Parma harus mengakui keunggulan 1-0 Bianconeri. Namun, kunjungan terakhir Crociati ke Allianz Stadium berbuah 1 poin. Saat itu, Parma sempat tertinggal 1-3 sebelum mampu memaksa hasil imbang 3-3 melalui dua gol telat Gervinho.

“Parma adalah tim solid yang bermain dengan fisik hebat dan penyerang yang kuat. Posisi mereka saat ini di klasemen tidak mengagetkan,” ucap Maurizio Sarri dalam konferensi pers jelang pertandingan.
“Mereka juga sangat berbahaya saat melakukan serangan balik dan mendapatkan hasil-hasil bagus saat melakoni laga tandang. Sikap kami harus tidak membolehkan mereka dalam situasi yang mereka inginkan,” sambung Sarri.

Penampilan Parma di laga tandang memang cukup apik. Dari 9 kesempatan, Gialloblu mampu memetik 11 poin, 4 poin lebih sedikit dari yang mereka dapatkan dari 10 laga kandang musim ini.

Di samping itu, Parma hanya akan kehilangan Yann Karamoh. Sebaliknya, Juventus tidak akan diperkuat oleh Merid Demiral, Sami Khedira, Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, dan Rodrigo Bentacur yang menjalani akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Dortmund Vs Augsburg: Haaland Hat-trick, Die Borussen Menang 5-3

Prediksi Pertandingan

Dilihat dari statistik, Juventus diyakini akan menguasai jalnnya pertandingan sejak menit pertama. Bianconeri memiliki rata-rata penguasaan bola (57 persen) terbaik di lliga saat ini dengan akurasi umpan sukses mencapai 88 persen.

Seperti kata Sarri, Parma sangat berbahaya dalam melakukan serangan balik. 7 dari total 26 gol mereka musim ini tercipta melalui serangan balik cepat.

Akan tetapi, Juventus bermian di kandang sendiri dan dalam performa apik. Diprediksi, tuan rumah mampu mengamankan tiga poin dan mempertahankan posisi puncak klasemen dari kejaran Inter Milan.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar