Kamis, 23 Januari 2020

Laga Cultural Leonesa vs Atletico Madrid dalam babak 32 besar Copa del Rey 2019/2020

Laga Cultural Leonesa vs Atletico Madrid dalam babak 32 besar Copa del Rey 2019/2020 akan dihelat pada Jumat (24/1/2020) pukul 03.00 WIB di Stadion Municipal Reino de Leon. Usai menelan dua kekalahan beruntun, duel ini menjadi peluang bagi Los Colchoneros untuk bisa bangkit kembali.

Atletico Madrid menelan hasil buruk dalam dua kali penampilan terakhirnya. Setelah kalah 4-1 atas Real Madrid via adu penalti dalam laga puncak Piala Super Spanyol 2019/2020, Los Colchoneros pun lagi-lagi harus mengakui keunggulan lawan.

Baca Juga :Ada Cavani, MU Dijamin Finish Empat Besar

 Armada asuhan Diego Simeone ini kalah lagi atas Eibar pada lanjutan Liga Spanyol 2019/2020 pekan ke-20 dengan skor 2-0. Meski tetap bertengger di posisi ketiga, tetapi nyatanya Atletico gagal menjaga jarak dengan Real Madrid ataupun Barcelona sebagai pemuncak klasemen.

"Mereka [Eibar] memulai laga dengan kuat dan sangat antusias. Melakukan ancaman awal tiga kali dan yang ketiga terjadi gol. Kami harus meningkatkan performa dan memahami bahwa pertandingan itu dimulai dari peluit pertama," ujar Diego Simeone, dilansir Marca, Minggu (19/1).

Usai mengalami kegagalan di dua ajang yang berbeda, Alvaro Morata dan kolega pun berpeluang bangkit melalui kompetisi lainnya. Berjuang di ajang Copa del Rey meladeni klub Segunda B, target kemenangan akan menjadi incaran bagi Atletico.

Diprediksi, Los Colchoneros pun bakal turun dengan kekuatan penuh pada duel ini untuk mengincar kemenangan. Selain itu, mewujudkan misi kebangkitan tim juga diperlukan usai menelan hasil buruk sebelumnya.

Sementara sang lawan sendiri berada di Segunda B atau dua tingkat di bawah La Liga. Meskipun demikian, Cultural Leonesa adalah runner-up pada klasemen sementara.

Tidak terkalahkan dalam lima penampilan terakhir di semua ajang. Mereka berhasil menang tiga kali dan dua kali imbang. Raihan ini pun juga menjadi catatan tersendiri bagi Sergio Marcos dan kawan-kawan jelang menjamu Atletico.

Dengan bertanding di kandangnya, Cultural Leonesa kemungkinan akan tampil habis-habisan saat meladeni Atletico Madrid meski calon lawannya tersebut berasal dari La Liga Spanyol.

Baca Juga : Masalah di Lini Belakang, Akankah Chealsea Beli Bek Anyar?

Perkiraan Susunan Pemain

Cultural Leonesa (4-3-3): Leandro Montagud; Èric Montes, Iván González, Julen Castañeda, Aitor Fernández; Julián Luque, Alfonsito, Sergio Marcos, G. Gudiño; Dani Pichín, Dioni.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Saul Niguez; Thomas Partey, Angel Correa, Hector Herrera, Vitolo; Joao Felix, Alvaro Morata.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar