Minggu, 05 Januari 2020

Juara bertahan dan peringkat 2 Juventus akan menjamu peringkat 6 Cagliari

Juara bertahan dan peringkat 2 Juventus akan menjamu peringkat 6 Cagliari pada pekan ke-18 Serie A 2019/20, Senin (06/01/2020). Kemenangan jadi target Juventus di Allianz Stadium. Juventus berpeluang meninggalkan Inter Milan jika mampu melalui laga pertamanya tahun 2020 ini dengan poin penuh.

Juventus Sekarang memiliki poin sama 42 dengan Nerrazuri. pekan ini Rivalnya tersebut berpotensi kehilangan poin karena harus melawat ke markas Napoli.

Baca Juga : Hasil Piala FA: Man City Hajar Port Vale 4-1

Juventus sendiri di favoritkan menang. pasalnya Cagliari mulai menunjukan penurunan performa. dimotori Radja Nainggolan serta duet Joao Pedro dan Giovanni Simione di lini depan, Cagliari sempat meraih sederet hasil memuaskan. namun Cagliari menutup tahun 2019 dengan sepasang hasil mengecewakan.

Mereka menutup tahun dengan kekalahan beruntun melawan Lazio dan Udinese skornya identik 1-2.

Sementara itu Juventus sejatinya juga kalah dalam laga terakhirnya di tahun 2019. pasukan Maurizio Sarri di tekuk Lazio 1-3 di ajang SuperCoppa Italia. Namun melawan Cagliari nanti mereka di yakini bisa langsung tancap gas dan mengamankan oin maksimal.

Juventus di tunggu lawatan ke markas AS Roma di laga berikut. kemenangan atas Cagliari bisa menjadi suntikan kepercayaan diri bagi Juventus.

Untuk laga ini kemungkinan Sarri akan langsung all-out terutama di lini serang. Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain bisa di pasang dari menit awal dengan dukungan Paulo Dybala. bagi Cagliari yang selalu kebobolan dua gol atau lebih dalam enam laga terakhirnya ini bakal menjadi sebuah tantangan yang sangat berat.

Head To Head 

Pertemuan : 76
Juventus Menang : 39
Gol Juventus : 110
Imbang : 26
Cagliari Menang : 11
Gol Cagliari : 60

Baca Juga : Bonus Taruhan Bola Parlay SBOBET Di Bola206

Statistik dan Prediksi Skor

Juventus selalu menang dalam 6 laga terakhirnya melawan Cagliari di Serie A.
Juventus 5 kali clean sheet dalam 6 laga terakhirnya di Serie A
Juventus tak terkalahkan dalam 29 laga kandang terakhirnya di Serie A
Juventus mencetak minimal 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan laga kandang terakhirnya di Serie A
Cagliari tanpa kemenangan dalam 5 laga tandang terakhirmya di Serie A
Cagliari selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 6 laga terakhirnya di Serie A

Prediksi Skor Akhir  : Juventus 2-0 Cagliari


Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206


Tidak ada komentar:

Posting Komentar