Selasa, 07 Januari 2020

Jadwal semifinal Carabao Cup 2020 leg pertama antara Manchester United vs Manchester City

Jadwal semifinal Carabao Cup 2020 leg pertama antara Manchester United vs Manchester City digelar pada Rabu (8/1) pukul 03.00 WIB. Derby Manchester ini adalah yang kedua sepanjang musim 2019/2020. Desember lalu, United bisa memukul City 1-2 di Stadion Etihad.

Kali ini pertandingan di Old Trafford terjadi ketika Manchester United sedang bermasalah, setelah tumbang 2-0 atas Arsenal di liga inggrid. Manchester United hanya bisa bermain imbang tanpa gol konta Wolverhampton di Piala FA.

Baca Juga :AC Milan vs Sampdoria: Comeback Ibrahimovic Berakhir Imbang

Kondisi ini tidak iedeal ketika di depan mata ada Manchester City yang dalam 8 pertandingan terakhir menang 7 kali. paling pamungkas pada mimggu The Cityzen menenggelamkan Port Vale 4-1 di Piala FA. namun City tetap layak waspada terutama mengingat kekalahan di Etihad lalu.

Dalam statistik Manchester City mendominasi permainan. mereka unggul 69% dalam penguasaan bola. selain  itu pasukan Guardiola melepaskan 16 tembakan , berbanding 7 milik tim tamu. soal tendangan penjuru City punya 16 kesempatan sedangkan United hanya 3 kali.

Bagi Pep Guardiola kekalahan itu tidak bermakna banyak. memang City gagap dalam 30 menit pertama kala mereka kebobolan dua gol. namun Guardiola tak lantas bakal mengubah taktik untuk hanya mematikan strategi serangan balik united yang kilat.

Saat United bermain imbang melawan Wolverhampton, pelatih ole gunnar menggunakan banyak pemain cadangan. Marcus Rashford di turunkan dalam 20 menit terakhir.

Fokus United tentu beralih ke laga kontra City. setelah musim yang berantakan bisa menembus Final Piala Liga  Inggris bakal jadi hal istimewa. untuk itu gunar butuh timnya 100% tidak hanya di laga ini tetapi juga di leg kedua yang di gelar di Etihad pada 30 januari 2020.

''kami dalam fase di mana ketika kami tahu bagaimana cara bermain. saya pikir kami siap  secara taktik untuk laga-laga seperti ini. penting untuk memilki pikiran  dan kaki yang segar. beberapa pemain sudah berlaga terlalu banyak dan lelah sedangkan yang lain belum cukup bermain'' ucap ole Gunnar.

Baca Juga :Ronaldo Hat-trick, Juventus Hajar Cagliari 4-0

secara keseluruhan Pep Guardiola dan Ole Gunnar baru bertemu du kaliketika menangani kedua klub Manchester. hasilnya adalah sama-sama satu menang dan satu kalah. namun yang pasti dalam dua laga tersebut, City unggul pengesuan bola dan jumlah tembakan.

Di tambah situasi United yang gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir, bakal sulit bagi iblis merah untuk mengulangi kemenangan di Itihad pada desember 2019 lalu. sebaliknya meski di Old traffird , City punya waktu untuk menunjukkan sepak bola menyerang mereka.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar