Kamis, 16 Januari 2020

Inter Milan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea

Inter Milan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea. Striker Prancis itu dikabarkan akan melakoni tes medis pada pekan ini juga.

Giroud memasuki setengah tahun terakhir kontraknya di Stamford Bridge. Pesepakbola berusia 33 tahun itu memang sudah lama dihubungkan dengan kepindahan setelah tersisih dari tim utama.

Baca Juga :Latihan Tertutup PSM Jelang Hadapi Lalenok United

Di musim ini, pesepakbola berusia 33 tahun itu baru mencetak satu gol dalam tujuh penampilan saja. Manajer Chelsea Frank Lampard lebih memilih untuk memainkan striker muda Tammy Abraham.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Chelsea telah menerima tawaran sebesar 4,5 juta euro plus tambahan 1 juta euro dalam bentuk bonus untuk transfer Giroud. Pemenang Piala Dunia 2018 ini juga sudah menyepakati kontrak selama 1,5 tahun sampai 2022.

Giroud akan menjalani tes medis bersama Inter dalam beberapa hari ke depan. Namun, Giroud mesti menunggu kepindahan Matteo Politano ke AS Roma lebih dahulu sebelum betul-betul akan berseragam Nerazzurri.

Selain Giroud, Inter juga diyakini segera mendapatkan pemain bintang Denmark Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Kesepakatan pribadi sudah dijalin dengan klub di mana Eriksen akan digaji sebesar 7,5 juta euro per musim dengan kontrak sampai 2024.

Baca Juga : Liverpool Vs MU: Klopp Siap Mainkan Fabinho?

Namun demikian, ganjalan transfer Eriksen tinggal menyepakati soal harga saja dengan Tottenham.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar