Rabu, 08 Januari 2020

Duel Valencia vs Real Madrid dalam babak semifinal Piala Super Spanyol 2019/2020

Duel Valencia vs Real Madrid dalam babak semifinal Piala Super Spanyol 2019/2020 dihelat Kamis (9/1/2020) pukul 02.00 WIB di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah. Tampil tanpa Gareth Bale dan Karim Benzema, Zinedine Zidane diprediksi bakal mengandalkan pemain Brasil di lini depan.

Real Madrid datang dengan membawa 23 pemain dalam lawatannya ke Arab Saudi. dari daftar skuad Los Blancos tidak terdapat nama dua pemain bintang nya di lini depan yakni Gareth Bale dan Karim Benzema.

Pihak klub menyatakan, Benzema di diagnosis mengalami masalah pada otot hamstring sebelah kiri, sedangkan dengan berkaitan dengan kondisi Bale winger asal Wales ini mendapatkan infeksi pada saluran pernafasan bagian atas.

Baca Juga :Dihargai Rp 4,1 T, Mbappe Pesepakbola Paling Bernilai di Dunia

Kedua membutuhkan penanganan lebih lanjut, artinya Madrid memang bisa di katakan sedang mengalami masalah dalam laga melawan Valencia ini dengan tidak adanya Bale apalagi Benzema. situasi ini membuat Zidane di perkirakan akan mengandalkan pemain asal Brasil untuk sektor penyerang.

Los Blancos memiliki tiga pemain depan berpaspor Brasil dalam duel meladeni Valencia., mereka adalah Mariano, Vinicius Junior dan Rodrygro. laga ini pun menjadi peluang besar bagi ketiganya untuk unjuk kemampuan dengan tidak adanya Benzema maupun Bale.

Prediksi Jalannya Pertandingan :

Menghadapi Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol 2019/2020, Valencia memiliki modal yang sangat herharga. Los Che belum pernah kalah dalam lima penampilan terakhirnya di semua ajang, menang tiga kali dan imbang dua kali.

Meskipun demikian. Valencia tampaknya kurang tajam di lini depan dengan hanya melesakkan 4 gol saja di 4 pertandingan. usai menang besar 2-4 atas Levante, Valencia hanya mampu mencetak satu gol saja bersua Ajax, Real Madrid, Real Valladolid dan Eibar.

Duel Semifinal Piala Super Spanyol ini pun menjadi tantangan tersendiri bagi Kevin Gameiro dan kawan-kawan untuk membobol gawang lawan jika ingin lolos ke final.

Baca Juga :Inter Milan Patahkan Rekor Buruk di San Paolo

Sementara itu Real Madrid juga mencatatkan hal yang sama dalam lima pertandinga terakhirnya.yakni tidak terkalahkan namun mereka hanya dua kali menang dengan tiga kali imbang.

Raihan kemenangan 0-3 atas Getafe memang tidak menjadi bukt tajamnya anak asuh Zidane karena dua gol di sumbangkan oleh Raphael Varane yang notabene adalah pemain belakang.

Dengan kedua tim yang sama-samatidak on fire di sektor penyerangan, maka hasil duel kali inikemungkinan besar tidak tercipta banyak gol dan berpeluang mengarah pada babak tambahan waktu atau adu pinalti untuk menentukan tim yang lolos ke partai puncak.


Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar