Minggu, 26 Januari 2020

Duel Shewsbury vs Liverpool akan tersaji di Stadion Greenhous Meadow

Duel Shewsbury vs Liverpool akan tersaji di Stadion Greenhous Meadow, dalam pertandingan ronde keempat Piala FA, pada Senin (27/1/2020), pukul 00.00 WIB dini hari. Menghadapi tim papan tengah League One, skuad asuhan Jurgen Klopp diprediksi tak akan mengalami masalah berarti untuk melaju ke ronde berikutnya.

Dalam pertandingan ini, Klopp kemungkinan besar akan memainkan skuad seperti laga melawan Everton di ronde sebelumnya. Trio Takumi Minamino, Divock Origi, dan Harvey Elliott, berpeluang kembali jadi andalan di lini depan.

Kondisi ketiganya pun dipastikan fit jelang pertandingan, dan Klopp juga memiliki pemain yang baru pulih dari cedera, seperti Fabinho dan Joel Matip. Keduanya diprediksi bakal dimainkan dalam pertandingan melawan Shewsbury.

Baca Juga : Paulo Dybala Pernah Hampir Tinggalkan Juventus

"Kami akan memiliki tim dengan kondisi fisik yang baik. Kami memiliki pemain yang baru kembali dari cedera, jadi masuk akal untuk memainkannya karena mereka cukup bagus dan kami ingin melihat perkemabangan mereka. Kami ingin lolos ke babak berikutnya, sehingga harus menurunkan skuad terbaik yang kami miliki saat ini," tutur Klopp.

Di lain pihak, Shewsbury yang di ronde sebelumnya berhasil menumbangkan tim Championship, Bristol Rovers, bertekad untuk tampil sebaik mungkin. Pelatih mereka, Sam Ricketts, menyebut telah mempersiapkan pertandingan dengan baik. Kendati mengaku tak memasang target tinggi di laga ini, namun ia berharap anak asuhnya mampu membuat kejutan.

"Kami telah berusaha mempersiapkan tim dengan baik. Fokus kami adalah strategi yang akan kami pakai. Dan, mari kita lihat bagaimana hasilnya. Tapi, yang pasti saya ingin para pemain mampu menikmati pertandingan melawan salah satu terbaik di dunia," kata Sam Ricketts.


Prediksi Jalannya Pertandingan

Berdasarkan statistik dari Whoscored, Liverpool memiliki rerata penguasaan bola sebesar 57% per laga. Permainan pressing tinggi, dengan mengandalkan sisi sayap saat melakukan serangan, diprediksi akan menjadi senjata utama Liverpool. Selain itu, kualitas skuad yang mereka miliki akan menjadi pembeda di atas lapangan.

Di lain pihak, Shewsbury yang tidak diunggulkan kemungkinan besar akan menumpuk pemainnya di area pertahanan sendiri. Kendati demikian, The Reds tetap harus mewaspadai serangan balik The Salop, karena mereka mampu mengalahkan Bristol Rovers di babak sebelumnya yang memiliki karakter permainan mirip Liverpool.

Baca Juga : Ada Lionel Messi, Barcelona Masih Sulit Juara Liga Champions

Perkiraan Susunan Pemain

Shewsbury (3-4-3): Max O'Leary; Shaun Williams, Ebanks-Landell, Aaron Pierre; Donald Love, Oliver Norburn, Josh Laurent, Scott Golbourne; Shaun Whalley, Jason Cummings, David Edwards.

Liverpool (4-3-3): Adrian; Neco Williams, Nathaniel Philips, Joel Matip, Yasser Larouci; Adam Lallana, Fabinho, Curtis Jones; Harvey Elliott, Takumi Minamino, Divock Origi.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar