Selasa, 28 Januari 2020

Christian Eriksen tampaknya bakal segera berseragam Inter Milan

Christian Eriksen tampaknya bakal segera berseragam Inter Milan. Ia telah tiba di kota Milan untuk menuntaskan transfernya dari Tottenham Hotspur ke Nerazurri.

Dikutip dari Football Italia, Eriksen mendarat di bandara Kota Milan, Senin (27/1/2020) dini hari WIB menggunakan jet pribadi. Pemain asal Denmark ini disambut oleh anggota tim manajemen Inter, Mattia Tagliacarne dan beberapa wartawan.

Baca Juga :Alasan Zidane Memeluk Nacho Fernandez

Eriksen setelah ini akan melakukan tes medis bersama Inter demi merampungkan kepindahannya di Guiseppe Meazza. Inter dilaporkan harus mengeluarkan dana 20 juta euro untuk menebus playmaker 27 tahun ini.

Pembicaraan transfer Eriksen antara Inter kubu Spurs awalnya sempat berlarut-larut. Pihak La Beneamata ingin Tottenham menurunkan harga karena kontrak Eriksen bersama The Lillywhites tinggal menyisakan setengah musim lagi hingga Juni 2020.

Namun pihak Tim asal London Utara ini tetap kukuh dengan harga yang mereka pasang. Kubu Inter akhirnya menyanggupi harga yang diinginkan Tottenham bisa menggunakan jasa Eriksen.

Baca Juga : Tony Sucipto Tak Sabar Arungi Liga 1 2020

Saat ditanya mengenai apakah Eriksen bahagia berada di Milan, ia menjawab singkat. "Tentu saja," jawab Eriksen saat ditanya wartawan sebelum meninggalkan bandara menggunakan mobil.

Jika nantinya bergabung dengan Inter, Eriksen akan menjadi rekrutan ketiga Antonio Conte di bursa transfer Januari ini. Sebelumnya mereka telah mengamankan jasa Ashley Young dari Manchester United dan Victor Moses yang dipinjam dari Chelsea.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar