Senin, 13 Januari 2020

Babak 16 besar Coppa Italia 2019/2020 dapat disaksikan mulai Selasa, (14/1/2020)

Babak 16 besar Coppa Italia 2019/2020 dapat disaksikan  mulai Selasa, (14/1/2020), yang diawali laga Napoli vs Perugia, pukul 21.00 WIB. Pada hari yang sama, Juventus bakal meladeni Udinese di Stadion Allianz.

Coppa Italia fase 16 besar ini sudah menggelar satu pertandingan, yakni laga antara Torino vs Genoa di Stadion Olimpico, Jumat (10/1). Usai bermain imbang 1-1 di waktu normal, pertandingan pun dilanjutkan hingga menuju babak adu penalti.
Il Toro akhirnya menang dengan skor 5-3 usai seluruh eksekutor penaltinya berhasil membobol gawang kawalan Ionuț Radu. Dengan demikian, tim asuhan Walter Mazzarri sudah memastikan satu tiket babak perempat final.

Baca Juga : 'Tak Akan Ada yang Bisa Hentikan Liverpool Hingga Akhir Musim'

Pada duel berikutnya, Napoli bakal meladeni Perugia di Stadion San Paolo, (14/1) pukul 21.00 WIB. Tampil di kandang sendiri, laga ini menjadi pertaruhan serius bagi arsitek Partenopei, Gennaro Gattuso.

Pasalnya, Gattuso selalu menelan kekalahan saat bermain di depan publiknya, yakni ketika duel melawan Parma dan Inter dalam lanjutan Serie A Italia. Pertandingan menjamu Perugia pun menjadi kesempatan ketiga bagi sang pelatih saat tampil di kandang dengan rekor buruk dalam dua laga sebelumnya.

Sementara, Juventus yang sedang menjalani persaingan ketat dengan Inter Milan dalam perburuan scudetto musim ini, dijadwalkan meladeni Udinese pada Kamis (16/1) pukul 02.45 WIB.

Bermain di Stadion Allianz memang menjadi keuntungan tersendiri bagi tim berjuluk Si Nyonya Tua ini. Meskipun demikian, mereka pantas waspada terhadap kekuatan sang lawan karena Udinese baru saja meraih kemenangan beruntun atas Cagliari dan Lecce.

Namun, sebelum menjamu Zebrette, Juve masih harus tampil di Serie A dengan melawat ke markas Roma, Senin (13/1). Blaise Matuidi, gelandang andalan tim asal Turin ini pun menilai duel menghadapi Tim Serigala Ibukota sebagai pertandingan yang cukup sulit. Lantaran calon lawannya tersebut bermain dengan sangat ofensif apalagi tampil di kandang sendiri.

"Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Roma adalah tim yang yang hebat dengan pola permainan yang sangat ofensif, sama seperti kami.

"Mereka akan bermain di kandang, di depan suporter mereka, dan kami harus siap tampil dengan permainan yang bagus dan meraih kemenangan. Kami masih memiliki peluang, karena kami berada di jalur yang tepat," tutur Matuidi, dikutip laman resmi klub, Kamis (9/1).

Baca Juga : Hasil Liga Inggris: Aguero Hat-trick, Man City Hajar Aston Villa 6-1

Berikut jadwal babak 16 besar Coppa Italia 2019/2020:

Selasa, 14 Januari Napoli vs Perugia, pukul 21.00 WIB
Rabu, 15 Januari
Lazio vs Cremonese, pukul 00.00 WIB
Inter Milan vs Cagliari, pukul 02.45 WIB Fiorentina vs Atalanta, pukul 21.00 WIB

Kamis, 16 Januari
Milan vs SPAL, pukul 00.00 WIB
Juventus vs Udinese, pukul 02.45 WIB

Jumat, 17 Januari
Parma vs Roma, pukul 03.15 WIB


Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar