Minggu, 22 Desember 2019

Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea pada pekan ke-18 Liga Inggris

https://www.bolanajwa.com/2019/12/prediksi-tottenham-hotspur-vs-chelsea.html

Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea pada pekan ke-18 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/12) malam WIB.

Totenham Hotspur punya kesempatan untuk naik ke empat besar saat mereka menjamu Chelsea akhir pekan ini. Totenham kembali ke jalurnya di bawah asuhan Jose Morinho  dan seharusnya bisa mengatasi Chelsea yang penampilannya sedang menurun belakangan ini.

Totenham raih kemenangan 2-1 di kandang Wolverhampton pada laga terakhir di liga inggris. Totenham telah menunjukkan banyak perbaikan sejak Mourinho menangani mereka,dan pelatih asal Portugal itu pastinya akan berusaha untuk kalahkan bekas klubnya pada hari minggu nanti.Tottenham sangat bagus di kandang akhir-akhir ini, dengan raih empat kemenangan dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

BACA JUGA : Chealsea Coba Bajak Isco di Bulan Januari Mendatang

Namun sayangnya pertahanan spurs rentan selama bebarapa pekan terakhir ini, setelah hanya mampu mencatatkan satu clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir di Premier League.

Chelsea secara mengejutkan kalah 0-1 dari Bournemouth di kandang sendiri, dalam pertandingan terakhir di ajang liga. The Blues kurang kreativitas di pertandingan tersebut dan kesulitan menerobos pertahanan lawan.

The Blues terlihat buruk akhir-akhir ini. skuad asuhan Frank Lampard sudah empat kali kalah dalam lima pertandingan terakhir di liga inggris termasuk dua kekalahan beruntun  dari Manchester City  dan Everton.

Spurs juga mengalami kesulitan untuk mencegah gawang mereka agar tidak ke bobolan. Spurs juga gagal mencatatkan clean sheet dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir  mereka di ajang liga.Tottenham akan hadapi beberapa masalah dari Tamy Abraham yang telah mencetak 11 gol untuk the blues musim ini.

Head To Head Tottenham Hotspur vs Chelsea

Chelsea mencatatkan 63 kemenangan, 48 kali kalah dan 35 kali imbang dalam 146 pertandingan sebelunya melawan Totenham. Totenham telah memenangkan dua pertemuan terakhir di kandang, termasuk kemenangan 3-2 di stadion London musim lalu.

Statistik Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea

Tottenham telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi.
Tottenham gagal mencatatkan clean sheet dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir di liga inggris.
Tottenham telah melihat lebih dari 3,5 gol tercipta dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.
Chelsea telah empat kali kalah dalam 5 pertandingan terakhir di liga inggris.
Chelsea telah melihat lebih dari  3,5 gol tercipta dalam  tiga dari lima pertandingan tandang terakhir  di semua kompetisi.

BACA JUGA : Bonus Taruhan Bola Parlay SBOBET Di Bola206

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 3-2 Chelsea



Berita Bola Terbaik Ini Di Sponsori Oleh www.Bola206.com
BANDAR SBOBET Yang Siap Melayani Daftar Akun SBOBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar