Jumat, 27 Desember 2019

Prediksi pertandingan Wolves vs Manchester City

Prediksi pertandingan Wolves vs Manchester City pada pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Molineux, Sabtu (28/12) dini hari WIB.

Rekor tak terkalahkan Wolverhampton Wanderes yang panjang akhirnya berakhir awal bulan ini ketika gol penentu kemenangan yang di cetak pada meniti ke-90 oleh Jan Vertonghen melihat Tottenham hotspur menang 2-1 dengan secara kebetulan di Molineux tetapi skuad besutan Nuno santi tidak membuabg waktu kembali ke performa terbaik mereka.

Tuan rumah bangkit kembali dengan kemenangan 2-1 di kandang Norwich City pada hari sabtu,hasil yang membuat mereka berada di urutan ke enam dalam papan klasemen liga saat kita menuju ke paruh kedua musim ini. Wolves hanya terpaut lima poin dari empat besar dan dengan hanya satu kekalahan dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka, mereka jelas merupakan kekuatan yang harus di perhitngkan.

BACA JUGA : Klopp Cuma Punya Satu Kata untuk 2019: Wow

Wolverhampton sudah menunjukkan bahwa mereka bukan hanya beruntung musim lalu dan kemampuan mereka untuj berhasil mengatasi masalah di kompetisi Eropa dan domestik telah menambahkan di mensi baru ke klub dengan reputasi yang harus berkembang.

Manchester city bukan tim yang mudah di kalahkan.City mungkin berada jauh di belakang dalam perburuan gelar lga Inggris musim ini, Tetapi mereka belum siap untuk menyerah.

Namun jelas bahwa ada sesuatu yang berubah di Manchester City. mereka baru memenangkan 12 dari 18 pertandingan liga mereka musim ini dan gagal memenangkan tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka. ini termasuk kekalahan menyedihkan melawan Liverpool dan Manchester united serta hasil imbang yang mengecewakan di kandang Newcastle Pada akhir November.

Tidak hanya itu, Tim asuhan pep Guardiola sudah di kalahkan Wolves musim ini, kalah 2-0 di Stadion Etihad pada bulan oktober. Bahkan, Wolves hanya satu kalah pada empat pertemuan terakhir melawan City.

Wolves membangun nama mereka musim lalu berkat sejumlah performa yang sangat mengesankan melawam tim-tim besar dan mapan di liga inggris dan itu telah berlanjut si musim ini juga. mereka telah menghindari kekalahan dalam lima dari sembilan pertandingan kandang mereka di liga melawan  enam besar musim lalu sejak mereka kembali ke Premier League.

Satu hal yang tidak begitu Wolves pandai sebenarnya adalah memenangkan pertandingan, mereka telah meraih hasil imabng di setengah dari pertandingan liga musim ini dan dengan hanya mencatatkan dua kekalahan kandang di liga musim ini.

BACA JUGA : De Jong Mengaku Selalu Siap Bermain Dengan Messi dan Suarez

Statistik Pertandingan Wolves vs Manchester City :

Wolverhampton kalah pada 44 persen dari pertandingan kandang mereka di liga inggris enam besar musim lalu sejak mereka kembali ke Premier League musim lalu.
Manchester City hanya memenangkan 12 dari 18 pertandingan liga inggris mereka musim ini dan gagal memenangkan tiga dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka.
Wolves hanya sekali kalah dalam 13 pertandingan liga inggris terakhir mereka dan telah mengalahkan Manchester City.

Prediksi Skor Wolves 1-1 Manchester City

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206



Tidak ada komentar:

Posting Komentar