Senin, 09 Desember 2019

prediksi pertandingan West Ham United yang akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-16

prediksi pertandingan West Ham United yang akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-16 yang akan digelar di London Stadium pada hari Selasa (10/12/2019) pukul 03.00 WIB.

Arsenal adalah satu-satunya tim di liga inggris yang gagal meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir mereka.hal ini membuat mereka datang dengan semangat untuk memutus hasil buruk yang mereka terima tersebut. Sementara Wes ham sebagai tuan rumah ingin mengakhiri performa buruk mereka saat ini.

BACA JUGA : Dekati Liverpool, Leicester City Hajar Aston Vila 4-1

kekalahan atas Brighton pada pertandingan terakhir Arsenal membuat mereka harus terjun bebas ke posisi 10 klasemen sementara liga inggris dan semakin jauh dengan posisi 4 besar yang mereka idam-idamkan.

Dengan posisi tidak memiliki pelatih tetap dan sedang mengalami performa terburuk sejak tahun 1977, Arsenal akan menjalani derby London ini dengan penuh ke khawatiran.

Sementara Wes ham tak jauh beda.The hammers juga mengalami kekalahan atas wolverhampton pada pertandingan kemarin setelah sempat tampil gemilang dan berhasil mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.

Saat ini Wes ham berada di posisis ke-16 dengan 156 poin dan terpaut 1 poin dari Southampton yang berada di peringkat 18 klasemen liga inggris. kedua tim hanya berhasil meraih 4 kemenangan dari 15 pertandingan yang mereka mainkan di liga inggris, sebuah catatan yang sama sekali tidak  membanggakan.

Derby london pada hari selasa besok akan menjadi duel antara dua tim pesakitan yang sedang berada dalam performa terburuk mereka.

Player To Watch :

Felipe Anderson ( Wes Ham United )

Anderson di datangkan dari Lazio dan Wes ham harus merogoh kocek yang membuatnya akhirnya menjadi rekor transfer terbesar klub. pada derby London mendatang, dirinya di harapkan dapat menciptakan peluang untuk dapat di konversi kan menjadi gol oleh barisan depan Wes Ham.

Pierre Emerick Aubameyang ( Arsenal )

Aubameyang adalah sosok kunci Arsenal dalam beberapa musim terakhir. dirinya selalu mampu untuk tampil konsisten dan berulang kali menjadi penyelamat The Gunners. Konsistensi performa Aubameyang di harapkan dapat terus berlanjut pada derby london yang akan di gelar Selasa dini hari.

BACA JUGA : Jadwal Final SEA Games 2019: Indonesia Vs Vietnam

Prakiraan Formasi:

West Ham United (4-4-1-1): Martin, Fredericks, Balbuena, Ogbonna, Cresswell, Snodgrass, Noble, Rice, Fornals, Felipe Anderson, Antonio.

Pelatih: Manuel Pellegrini

Arsenal (4-2-3-1): Leno, Tierney, Luiz, Papastathopoulos, Bellerin, Torreira, Xhaka, Ozil, Guendouzi, Pepe, Aubameyang.

Prediksi Skor : Wes Ham United vs Arsenal 1-1


Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206



Tidak ada komentar:

Posting Komentar