Kamis, 19 Desember 2019

Prediksi Pertandingan Fiorentina vs AS Roma 21 desember 2019

Prediksi Pertandingan Fiorentina vs AS Roma 21 desember 2019- yang akan berlangsung di Stadio Artemio Franchi. Kedua tim telah berjuang membela diri dan telah menghasilkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi dalam pertemuan baru-baru ini. mereka harus membatalkan satu sama lain dalam pertandingan berujung untuk mendukung penyerang.

Kondisi Fiorentina

Fiorentina bermain imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Inter Milan dalam pertandingan terakhir serie A mereka. Mereka kebobolan di awal babak pertama dan harus menunggu hingga menit pertama tambahan waktu sebelum Dusan Vlahovic berhasil menyamakan kedudukan.

La Viola memiliki kualitas dari pada yang ada saat ini tetapi sering di kalahkan oleh pertahanan yang buruk. La Viola telah gagal menjaga clean sheet dalam delapan pertandingan Serie A terakhir mereka dan telah imbang dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

BACA JUGA :Hanya Neymar yang Dianggap pantas Untuk Menggantikan Messi Di Barcelona

Kondisi Roma

Roma mendapakan kemenangan kadang 3-1 melawan SPAL di pertadningan Serie A sebelumnya. mereka tertinggal di babak pertama tetapi membalas melalui gol bunuh diri Nenad Tomovic.

Roma telah terkesan maju tetapi telah menunjukkan kelemahan pertahanan setelah kebobolan dalam tiga dari empat pertandingan mereka. Pasukan Paulo Fonseca sedang dalam enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Head To Head Fiorentina vs Roma

Roma memiliki keunggulan 30-11 dengan 14 hasil imbang dari 55 pertandingan sebelumnya melawan Fiorentina. dalam tiga pertandingan terakhir dengan kedua tim bermain dua kali seri dalam jangka waktu itu.

Pertemuan terakhir berakhir 2-2 di stadio Olimpico denagn Jerman Pezzela dan gerson tepat sasaran untuk Fiorentina sementara Nicolo Zaniolo dan diego perotti mendapatkan gol untuk Roma.

BACA JUGAPermintaan Erling Haaland kepada Manchester United

Roma  juga memiliki kualitas untuk menahan diri dalam serangan dengan Edin Dzeko yang merupakan pencetak gol. Orang-orang seperti Nicolo Zaniolo juga membawa ancamangol dari lini tengah dan seharusnya menyebabkan pertahanan Fiorentina banyak masalah.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar