Rabu, 25 Desember 2019

Prediksi pertandingan Chelsea vs Southampton

Prediksi pertandingan Chelsea vs Southampton pada pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (26/12) malam WIB.

Chelsea mungkin dalam kondisi yang buruk selama sekitar sebulan terakhir, tetapi menajer Frank Lampard memakai taktik yang luar biasa pada hari minggu ketika ia mengalahkan mantan pelatih nya Jose Mourinho untuk mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Stadion Tottenham Hotspur.

Baca Juga :Tentang Mbappe Vs Neymar di PSG

Kemenangan itu sebagai lanjutan dari empat kekalahan dalam lima pertandingan liga sebelumnya.pastinya akan menaikkan kepercayaan pemain Chelsea.

Mereka layak mendapatkan kemenangan tersebut dan kami merasa bahwa itu bisa menjadi awal dari rangkaian performa bagus lainnya dari The Blues.

Ini adalh tanda dari potensi Lampard bahkan setelah penampilan buruk mereka baru-baru ini,mereka masih berada di urutan ke-4 di klasemen liga meskipun kahilangan Eden Hazard, mendapatkan larangan transfer di musim panas dan bahwa mereka telah menurunkan sejumlah besar pemain muda yang belum terbukti musim ini.

Para penggemar Southampton mengalami masa-masa sulit musim ini, terutama kekalahan 9-0 yang menghebohkan di kandang sendiri dari Leicester City pada Oktober lalu. itu adalah bagian dari delapan pertandingan beruntun tanpa kemenangan di liga inggris. tetapi terlepas dari semua kemunduran ini manajer Ralph Hasenhutti perlahan mulai memperbaiki tim ini.

Kemenangan 3-1 di kandang Aston Villa pada hari sabtu membuat The Saints membukukan tiga kemenangan pada lima pertandingan terakhir, membuat mereka unggul tiga poin dari Zona degradasi.

Kemenangan di Villa Park itu juga  mengakhiri tanpa kemenangan Southampton pada lima pertandingan tandang, tetapi faktanya adalah akan sangat sulit bagi mereka untuk meneruskan  kemenagan itu di Stamford Bridge. The Blues telah memenangkan empat dari enam pertandingan Premier League terakhir mereka di kandang dan telah memenangkan delapan dari sembilan pertemuan terakhir mereka melawan Southampthon.

Meskipun The Saint mungkin tidak mendapatkan kemenangan, kami berharap mereka memberikan tantangan bagi pertahanan Chelsea. Southampthon telah mencetak gol di setiap pertandingan  tandang mereka di liga musim ini. dan mereka akan menghadapi pertahanan Chelsea yang hanya mencatatkan tiga Clean sheet dalam sembilan pertandingan kandang mereka di liga inggris.

Baca Juga :Shin Tae-Yong Teken Kontrak 26 Desember di Jakarta

Statistik Pertandingan Chelsea vs Southampton:

Chelsea duduk di peringkat ke-4 pada klasemen Premier League dengan unggul empat poin di posisi ke lima Sheffield United setelah kemenangan mereka di kandang Tottenham Hotspur.
Chelsea telah memenangkan empat dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di liga inggris.
Southampton telah mencetak gol di masing-masing delapan laga tandang Liga Inggris terakhir mereka tetapi hanya membukukan dua clean sheet di laga tandang musim ini.

Prediksi Skor : Chelsea 2-1 Southampton


Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206




Tidak ada komentar:

Posting Komentar