Selasa, 17 Desember 2019

Prediksi pertandingan Aston Villa vs Liverpool Pada Babak Perempat Final Piala Liga

Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Liverpool pada babak perempat final Piala Liga di Stadion Villa Park,rabu 18 desember 2019 pukul 02.45 WIB.

Dalam keadaan normal Aston villa tidak akan terlalu percaya diri menjelang pertandingan melawan Liverpool yang unggul 10 poin di klasemen Premier League, tetapi ini bukan keadaan normal.

Skuad inti Liverpool sudah terbang ke Qatar untuk melaoni Piala Dunia Antarklub,yang berarti bahwa hanya  pemain U-23 yang akan tampil dalam skuad Piala Liga atau EFL cup mereka pada hari rabu.

BACA JUGA :Juventus Berikan Kontrak Baru Untuk Dybala

Mengingat bahwa mereka akan menghadapi tim Liverpool yang sangat tidak berpengalaman dan muda, ini adalah kesempatan besar bagi Villa untuk mendapatkan kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri dan mendorong diri mereka ke semifinal.

Bukan rahasia lagi bahwa Villa tampil mengecewakan di musim ini. Villa yang saat ini hanya satu tingkat di zona degradasi namun mengoleksi poin yang sama 15 dengan peringkat di bawah mereka Southampton kalah pada tiga laga terakhir mereka, kebobolan delapan gol dan mencetak dua gol dalam tiga laga tersebut.

Meskipun penampilan mereka di liga inggris tidak bagus tetapi Villa akan menghadapi tim muda the reds hari rabu nanti, jadi mereka akan percaya diri dalam laga nanti. Villa telah mencetak kurang dari 11 gol dalam tiga pertandingan menuju pertandingan ini, lima gol di antaranya mereka ceak saat melawan tim liga inggris.

Seperti yang telah di sebut di atas kita akan melihat daftar pemain Liverpool yang sangat asing pada hari rabu nanti.Seluruh skuat  tim utama the reds di tambah salah satu dari pemain telah melakukan perjalanan ke Qatar, jadi itu tergantung pada pemain muda pada hari rabu nanti.

Sebagai salah satu klun terbesar di negara ini, Liverpool pasti memiliki banyak pemain muda yang berbakat tetapi sulit untuk melihat mereka mendapat hasil melawan tim utama Aston Villa yang berpengalaman.

Liverpool memainkan beberapa pemain muda yang mengalahkan Arsenal melalui adu penalti di babak sebelumnya pada hari rabu, tetapi jika pertahanan mereka tidak lebih baik pada babak 16 besar, maka the reds dalam kesulitan.pada kesempatan itu lini belakang tampil buruk di mana mereka kebobolan lima gol.

Liverpool memiliki beberapa pemain muda yang bagus, tetapi tidak satu pun dari mereka yang akan tampil pada hari rabu telah sepenuhnya menjadi tim utama the reds.

BACA JUGA :Frank Lampard Mengaku Kecewa Terhadap Permainan Chealsea Saat Ini

Statistik Pertandingan Aston Villa vs Liverpool :

Seluruh skuad tim utama Liverpool berada di Qatar,yang berarti bahwa tim muda mereka akan turun mengahadapi Aston Villa.
Di babak sebelumnya Liverpool menurunkan tim yang lebih lemah dan kebobolan kurang dari enam gol.
Prediksi Skor Aston Villa 4-1 Liverpool
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206



Tidak ada komentar:

Posting Komentar