Jumat, 13 Desember 2019

Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Watford pada pekan ke-17 Liga Inggris

Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Watford pada pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (14/12) malam WIB.

Pemimpin klasemen Liga inggris Liverpool menjamu penghuni dasar klasemen Watford di Anfield. Skuad asuhan Jurgen Kloop sedang dalam kondisi bagus saat ini dan The Reds akan terlalu kuat bagi Watford dalam laga nanti.

Liverpool terlihat tak terbendung saat ini, terutama di Anfield di mana mereka telah memenangkan 22 dari 23 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League.

BACA JUGA :Bonus Taruhan Bola Parlay SBOBET Di Bola206

The Reds saat ini duduk delapan poin di depan Leicester City dan 14 poin di depan Manchester City. Tim besutan Jurgen Kloop itu pasti akan mengangkat trofi Liga Inggris pada bulan Mei.

Liverpool mengalahkan Salzburg 2-0 di Austria pada ragu dini hari dengan Naby Keita dan Mohamed Salah mencetak do pada babak kedua. tida poin memastikan Liverpool memuncaki klasemen grup E Liga Champions di depan Napoli.

Liverpool secara teratur mencetak gol di Liga inggris. kemenangan kandang 5-2 atas Everton di ikuti oleh kemenangan tandang 3-0 atas Bournemouth.

Watford kesulitan beranjak dari dasar klasemen Liga Inggris dan baru ini menunjuk manager ketiga mereka musim ini. Nigel Pearson mengambil alih jabatan pelatih dan melihat hasil imbang 0-0 melawan Crystal Palace di pertandingan pertamanya sebagai pelatih Watford.

Itu adalah penampilan bertahan yang kuat dari Watford mereka melepaskan 13 temabkan tepat sasaran dan berpeluang mencetak 1.57, sementara Palace membukukan 3 upaya tepat sasaran dan berpeluang mencetak 0.21 gol.

Namun mencetak gol masih menjadi masalah bagi Watford, mereka telah mencetak gol paling sedikit di liga inggris  musim ini dengan 9 gol dalam 16 pertandingan.

Liverpool telah menghancurkan Watford di Anfield pada musim sebelumnya dengan kemenangan 5-0,5-0 dan 6-1 yang menyoroti kesenjangan kelas antar kedua klub ini, dengan manajer baru  Watford tidak mungkin membuat banyak perbedaan di Anfield di mana Liverpool tampil fantastis  sejauh musim ini.

Head To Head Liverpool vs Watford

Liverpool menang 21 kali. 4 kali kalah dan 3 kali imbang dalam 28 pertemuan melawan Watford. Liverpool telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir melawan Watford termasuk kemenangan 5-0 di Anfield dalam pertandingan liga inggris terbaru pada 27 Februari.

BACA JUGA :MU Siapkan Tawaran Perdana untuk Saul Niguez

Statistik Pertandingan  Liverpool vs Watford:

Liverpool telah memenangkan 22 dari 23 pertandingan kandang terakhir mereka di liga inggris.
Liverpool telah memenangkan 6 pertandingan kandang terakhir melawan Watford di semua kompetisi.
Liverpool telah mencetak 5 gol atau lebih dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan watford di liga inggris.
Watford gagal mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool di Anfield di semua kompetisi.
Watford gagal mencetak gol dalam 3 dari 4 pertandingan liga inggris terakhir mereka.
Watford telah lima kali kalah dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
Watford mencetak gol paling sedikit 9 gol di liga inggris musim ini.

Prediksi Skor Liverppol 5-1 Watford


Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar