Sabtu, 28 Desember 2019

Prediksi Pertandingan Antara Arsenal vs Chelsea

Prediksi Pertandingan Antara Arsenal vs Chelsea pada pekan ke-20 Premier League 2019-2020, Minggu 29 desember 2019. London derby di Emirates Stadium ini akan menjadi ajang adu taktik dua pelatih muda.

Arsenal kini dilatih mantan pemainnya, yakni Mikel Arteta. dia di tunjuk menggantikan pelatih Interim Freddie yang sebelumnya menggantikan Unai Emery. sementara itu sejak awal musim, Chelsea dilatih mantan gelandanganya yaitu Frank Lampard. dahulu mereka berhadapan di atas lapangan, sekarang mereka akan berhadapan sebagai pelatih.

Sejauh ini hasil kerja Lampard di Chelsea terbilang memuaskan. kesuksesan membawa Chelsea lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan menembus empat besar klasemen sementara Premier League adalah buktinya.

BACA JUGA :Chealsea Ada Niatan Untuk Beli Coutinho Musim Depan

Di lain pihak Arteta tak bisa langsung memberikan kemenangan buat Arsenal. di laga pertamanya kamis 26-12-2019, Arteta cuma mampu membawa Arsenal bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Bournemouth.

Arsenal bahkan kenbobolan terlebih dahulu di babak pertama, sebelum menyamakan kedudukan melalui top scorer mereka, Pierre Emerik Aubameyang di babak kedua. sulit meliahat mereka menang atas Chelsea.

Namnun Chelsea sendiri belakangan ini sedang di landa inkonsistensi.

Dalam tujuh laga terakhirnya si semua kompetisi, Chelsea bergantian meraih kemenangan dan menelan kekalahan.akhir pekan lalu Chelsea menumbangakn Tottenham nya Jose Mourinho 2-0 melalui sepasang gol Wilian, tapi kenmudian takluk 0-2 menjamu Southampton di Stamford Bridge.

Dalam laga kandangnya melawan Chelsea di Premier League musim lalu,  Arsenal besutan Emery menenkuk The Blues racikan Maurizo Sarri 2-0 melalui gol-gol Alexnder Lacazatte menit 14 dan Laurent Koscielny menit 39.

Chelsea kemudian ganti mengalhkan Arsenal ketika mereka bertemu di final Liga Europa. mereka memaksa Arsenal menyerah 1-4.

Statistik  Pertandingan antara Arsenal vs Chelsea

* Arsenal selalu kalah dalam 2 laga tandang terakhirnya di Premier League
* Arsenal selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 laga kandang terakhirnya di Premier League
* Arsenal tanpa kemenangan dalam 5 laga kandang terakhirnya di premier league.
* Chelsea cuma 1 kali clean sheet dalam 9 laga tandang yang sudah mereka mainkan di Premier league
* Chelsea kebobolan minimal 2 gol dalam 6 dari 9 laga tandang terakhirnya di Premier League
* Chelsea cuma kalah 2 kali dalam 15 laga terakhirnya melawan Arsenal di Premier League

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

30-05-2019 Chelsea 4-1 Arsenal
20-01-2019 Arsenal 2-0 Chelsea
18-08-2018 Chelsea 3-2 Arsenal
25-01-2018 Arsenal 2-1 Chelsea
11-01-2018 Chelsea 0-0 Arsenal

BACA JUGA : Sergio Aguero Tidak Tergantikan di Manchester City, Ungkap Guardiola

Prediksi Skor : Arsenal 1-1 Chelsea

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206





Tidak ada komentar:

Posting Komentar