Rabu, 18 Desember 2019

Prediksi Oxford United vs Manchester City pada babak perempat Final Piala Liga Inggris

Prediksi  Oxford United vs Manchester city pada babak perempat Final Piala Liga Inggris di Stadion Kassam, Kamis 19 Desember 2019.

Setelah awal sulit menghancurkan peluang mereka memberi tantangan serius untuk finis enam besar di klasemen League One musim lalu, Oxford United telah memberi diri mereka kesempatan untuk bisa memainkan babak play-off kali ini. Tim asuhan Karl Robinson tersebut saat ini duduk di peringkat kedelapan klasemen League One, satu poin di belakang Rotherham yang berada di urutan ke enam.

BAC JUGA :Antoine Griezmann Tak Sabar Menghadapi Duel El Clasico Bersama Barcelona Kamis Nanti

Namun setelah beberapa performa yang luar biasa, Oxford tampaknya bergerak ke arah yang salah, tepat pada waktu yang salah. setidaknya karena mereka akan melawan salah satu tim terbaik di liga inggris. Oxford tidak pernah memenangkan satupun dari tiga laga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dua diantara mereka kalah.

Jika itu tidak cukup buruk, mereka juga tidak mencetak gol pada tiga laga terakhir mereka, di mana mereka gagal mencetak gol melawan Exeter,mereka harus meningkatkan diri jika ingin membuat kemajuan melawan Manchester City.

Secara keseluruhan City telah gagal sejauh musim ini. ada jurang pemisah yang besar yakni hingga 14 poin. antara mereka dan pemimpin klasemen sementara Premier League Liverpool.

Untungnya City masih punya peluang di tiga kompetisi lainnya, yakni di Liga Champions dan Piala Liga dan Piala FA. selain itu mengingat perjuangan mereka di ajang liga, mereka cenderung mengambil ketiga kompetisi ini berlangsung mereka akan menargetkan hal sama setelah memenangkan Piala Liga di dua musim terakhir.

Ini akan menjadi yang kedua kalinya  Oxford dan The Cityzens bertemu dalam waktu kurang dari setahun. kedua tim sebelumnya bertemu di putaran ketiga musim lalu. pada kesempatan itu City
melaju keputaran berikutnya dengan kemenangan 3-0. kini pelatih Pep Guardiola pun di pastikan mengharapkan hal sama.The Cityzens seharusnya akan menjadi lawan yang terlalu kuat untuk tim tuan rumah Oxford United.

BACA JUGA :Bonus Taruhan Bola Parlay SBOBET Di Bola206

Statistik pertandingan Oxford United vs Manchester City

Manchester City telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan  gari divisi yang lebih rendah.
Ketika Oxford United dan Manchester City bertemu di kom petisi ini  di stadion Kassam musim lalu, Man city menag denagn skor 3-0.
The Cityzen tidak kebobolan dalan empat pertandingan terakhir mereka melawan tim yang berasal dari divisi di bawah Premier League.

Prediksi Skor : Oxford United vs Manchester City 0-3
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar