Kamis, 26 Desember 2019

Prediksi Manchester United vs Newcastle United

Prediksi Manchester United vs Newcastle United pada pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat (27/12) dini hari WIB.

Setelah awal yang suram musim ini, Manchester United tampaknya telah membalikan keadaan pada awal desember ini, kerena mereka secara spektakuler berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dan Manchester City secara berurutan. sayangnya kesuksesan yang baru mereka temukan itu berumur pendek.

Itu  terjadi kurang dari 3 pekan lalu, tapi setelah kekalahan 0-2 yang memalukan dari tim penhuni dasar klasemen liga Watford pada minggu 22-12 lalu, Ole Gunnar menemukan timnya duduk di urutan ke-8 yang mengecewakan di klasemen Premier League- posisi terburuk mereka pada di periode ini sejak 1989.

Baca Juga : Barcelona Akan Utamakan Transfer Neymar di Bulan Julii Tahun 2020 Mendatang

Newcastle juga menikmati serangkaian penampilan apik. mereka hanya dua kali kalah dalam sembilan pertandingan terakkhir mereka do liga inggris. dengan memenangkan lima dalam sembilan laga dan secara reguler mrncetak gol.

Skuad besutan Bruce ini memang merasa lebih sulit dalam mendapatkan hasil di laga tandang mereka tetapi hal  itu bahkan mulai berubah. The Magpies telah memenagkan dua dari empat pertandingan tandang terakhir  dan pada Boxing Day nanti mereka akan menghadapi Manchester United yang kesullitan membongkar pertahanan lawan yang bermain bertahan di sepanjang laga.

Ini jelas hanya melihat hasil dari yang  di raih MU. mereka telah mengalahkan sejumlah tim besar seperti Hotspur, City, Chelsea, dan Leicester City. serta menjadi satu-satunya tim yang mendapatkan poin dari Liverpool sejauh musim ini. Tapi mereka harus berjuang saat tak bisa lakukan serangan balik.

 hanya dua dari 11 pertandingan liga yang di lakoni setan merah melawan tim-tim berperingkat di bawah mereka  yang berakhir dengan kemenangan, sedangkan tiga dari empat kemenangan kandang mereka musim ini diraih saat hadapi tim-tim yang lebih berani menyerang.

Statistik Pertandingan Manchester United vs Newcastle United

Setelah di kalahkan Watford, Manchester United berada di posisi terendah ke-8 Klasemen liga pada tahap musim ini sejak 1989.
Newcastle ke-9 dan Manchester United ke-8 memiliki poin yang sama  dimana the reds devils hanya unggul selisih gol atas The Magpies di klasemen liga inggris.
Manchester United hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan Liga Inggris melawan tim yang posisinya berada di bawah mereka pada klasemen liga musim ini.
Newcastle hanya dua kali kalah dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga : Tidak di Pertahankan Arema, Milomir Seslija Mengaku Tidak Sakit Hati

Prediksi Skor Manchester United 1-1 Newcastle United

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206




Tidak ada komentar:

Posting Komentar