Sabtu, 14 Desember 2019

Prediksi Manchester United vs Everton pada pekan ke-17 Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Everton pada pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (15/12) malam WIB.

Manchester United tekad melanjutkan kemenangan mengesankan mereka dalam derby Mancester, saat menyambut Everton untuk lakoni pertandingan lida inggris di old Trafford. setan merah di penuhi dengan kepercayaa diri saat ini, menyusul kemenangan beruntun di ajang liga dan mereka manjadi tim yang terlalu kuat untuk Everton.

United tampil liar biasa dalam derby Manchester di mana mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas ManchesterCity di stsdion Etihad. mereka tampil impresif di laga itu,terutama di babak pertama denagn memimpin dua gol sebelum City membalaskan satu gol di babak kedua.

BACA JUGA :Promo Bonus 100% Sabung Ayam S128

The Reds Devil perlahan-lahan kemabli ke performa terbaiknya dan sekarang sudah tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Premier League. Manchester United telah memenangkan dua pertandingan terakhir,dan mengkali, kemenangan kandang 2-1 atas Tottenham sebelum menang dalam derby Manchester.

Everton mengklaim kemenangan 3-1 atas Chelsea pada pertandingan pertama Duncan Fergusen sebagai pelatih The Toffees.Richalison membuka skor di babak pertama,sementara dominic menambahkan dua gol lagi dalam kemenangan menhejudkan klub Merseysid ini.

Kemenangan itu mengakhiri tiga kekalahan beruntun Everton , yang kini dua poin di atas zona degradasi. meskipun menang atas Chelsea ,masih ada banyak ketisakpastian di goodison park, dimana the toffees masih mencari manajer tetapnya yang baru.

Marcus Rashford terus mengesankan untuk Manchester united dan menuju pertandingan minggu nanti setelah mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhirnya. dia menjalin kerjasama yang apik dengan Martial di lini depan, dan kedua di pastikan bisa menembus pertahanan Everton di laga nanti.

Everton mengalami banyak masalah pertahanan dalam kekalahan 2-5 dari Liverpool dan mengalami beerapa saat goyah ketika melawan Chelsea. lini belakang The Toffes kemungkinan akan kesulitan membendung gempuran dari duet penyerang united.

Head To Head Manchester United vs Everton

Manchester mencatatkan kemenangan 82 kali dan 43 kali seri, sedangkan Everton mengklaim 5 kemenangan dari 180 pertandingan sebelumnya. setan merah telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir melawan Everton dan menang 2-1 dalam pertandingan terakhir di Old Trafford.

BACA JUGA :Bonus New Member Sportsbook 100% - Bola206

Statistik Pertandingan Manchester United vs Everton.

Manchester United telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di liga inggris.
Manchester united telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir melawan Everton di liga inggris.
Marcus Rashford telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhirnya di premier League.
Everton telah tiga kali kalah dalam emapt pertandingan terakhir di Premier League.

Prediksi Skor : Manchester united vs Everton 3-0

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206






Tidak ada komentar:

Posting Komentar