Minggu, 29 Desember 2019

Prediksi Liverpool vs Wolves dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020

Prediksi Liverpool vs Wolves dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 yang dihelat Minggu (29/12): The Reds mesti waspada terhadap kekuatan tim tamu.

Liverpool akan menjamu Wolverhampton di stadion Anfield pada minggu 29 desember 2019 pukul 23.30 WIB, The Wolves yang baru saja menumbangkan Manchester City secara dramatis berpeluang untuk kembali memberi kejutan.

Baca Juga :Mauro Icardi Ingin Pindah ke Real Madrid?

Mohamed Salah dan kolega saat ini memiliki 52 poin dan unggul 13 poin dari rival terdekatnya Leicester City. kendati unggul cukup jauh, tetapi pelatih Liverpool Jurgen Kloop meminta anak asuhnya tetap waspada dang mengincar kemenangan saat berlaga nanti.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu menyebut calon lawannya punya potensi untuk untuk membuat kejutan saat menghadapi tim nya. untuk itu Jurgen Kloop pun meminta anak asuhnya untuk tampil menekan sejak menit awal sehingga tim tamu tidak dapat mengembangkan permainan.

Kekhawatiran Jurgen Kloop cukup beralasan. pasalnya, The Wolves baru saja menundukkan Manchester City dengan skor 3-2 kendati sempat tertinggal 2 gol lebih dulu. kemenangan itu pun di prediksi membuat kepercayaan diri Raul Jimenez dan kolega meningkat.

Sementara pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito mengaku senang dapat mengalahkan City. Reaksi yang di tunjukkan tim nya setelah tertinggal 2 gol lebih dulu, membuatnya yakin the Wolves dapat mengalahkan tim manapun,termasuk Liverpool.

Prediksi Jalan nya Pertandingan

Berdasarkan statistik Liverpool memilki rata-rata penguasaan bola mencapai 57% per laga. dari penguasaan bola seperti itu mereka mampu membuat rata-rata 16 peluang per laga, dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Kekuatan utama mereka terletak pada sisi sayap yang kerap melakukan overlap. selain itu 3 penyerang mereka kerap melakukan perubahan posisi sehingga sulit di jaga oleh pemain bertahan ti lawan.

Baca Juga : Real Madrid Gerak Cepat Untuk Fabian Ruiz

Namun kekuatan The Reds akan menemui tantangan besar untuk membongkar pertahanan Conor Coady dan rekan-rekan. The Wolves musim ini sangat bagu dalam menjaga perthanan sendiri, baik dengan man to man marking ke penyernag lawan atau menerepkan strategi Zona Marking.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar