Kamis, 19 Desember 2019

Prediksi Everton vs Arsenal 21 Desember 2019

Prediksi Everton vs Arsenal 21 Desember 2019- setelah meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya, minggu ini tim Everton akan bertanding melawan Arsenal sebagai tuan rumah.

Pertandingan antara tim bawah dan tim papan atas tersebut nantinya akan di langsunungkan pada tanggal 21 desember 2019.pada pertandingan kali ini tim tamu Arsenal lebih di unggulkan di karenakandari hasil Head to Head antara kedua kubu tersebut Arsenal yang lebih sering kali meraih kemenangan hingga sebanyak 4 kali berturut-turut.

Sedangkan dari kubu tuan rumah atau tim Everton hanya bisa mendapatkan 1 kali kemenangan. mesipun demikian tetap saja Arsenal harus bisa lebih waspada tersebut serangan yang nantinya akan di lontarkan oleh kubu Everton. di karenakan dari hasil tersebut justru di pertemuan terakhir kalinya yang berlangsung pada tanggal 7 april 2019 kemenangan telah di dapatkan oleh Everton meskipun dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA :Bonus New Member Sportsbook 100% - Bola206

Dalam pertandingan kali ini Everton memiliki kesempatan yang sangat bagus hal ini di karenakan mereka akan berlaga sebagai tuan rumah. meskipun dalam pertandingan kali ini mereka di pastikan akan mendapatkan dukungan penuh secara langsung namun tuan rumah juga harus menyiapkan strategi khusus agar bisa meraih kemenangan di kandang nya sendiri.

Prediksi Everton vs Arsenal

Sebelum mendapatkan kemenangan atas Chelsea penampilan yang di tujukkn Everton sangat buruk karena mereka selalu mendapatkan kekalahan hingga sebanyak 3 kali. sehingga dari lima laga terakhir yang telah di lalui Everton hanya bisa mendapatkan 2 kali kemenangan  dan 3 kali kalah.

Dari hasil tersebut yang kini telah membawa kubu Everton hanya bisa berada di peringkat ke 16 dengan mencatatkan 18 poin dan hanya selisih tiga poin saja dari zona merah.

sedangkan dari kubu Arsenal sendiri yang kali ini akan bermain keras dan berjuang untuk memberikan hasil yang lebih baik lagi di saat melawan Everton mendatang. karena pertandingan sebelumnnya yakni saat berhadapan dengan Standard League, Arsenal hanya mampu bermain imbang dengan hasil 2-2 oada 13 desember lalu.

BACA JUGA :Bonus Taruhan Bola Parlay SBOBET Di Bola206

Selain itu catatan 5 laga terakhir yang telah di lalui oleh Arsenal juga belum bisa menunjukan hasil yang lebih baik.karena hasil 5 laga terakhir yang telah di lalui Arsenal nelum bisa mendapatkan yang terbaik, dari hasi 5 laga pertandingan yang telah di lalui Arsenal mereka hanya bisa mendapatkan 1 kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206


Tidak ada komentar:

Posting Komentar