Senin, 16 Desember 2019

Prediksi Arema FC vs Bali United dalam laga pekan ke-33 Liga 1 Indonesia

Prediksi Arema FC vs Bali United dalam laga pekan ke-33 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Senin (16/12) sore.

Bali united tak akan mau berbagi poin dalam laga kandang Arema FC ini, meskipun mereka sudah di pastikan menjadi juara musim ini.

Sementara Arema fc juga akan berusaha tampil menekan saat mereka harus menjamu tim pemuncak klasemen pekan ini. Apalagi tim singo edan belum pernah menang dalam lima laga terakhir mereka dam laga kandang di pengunjung musim pada awal pekan ini di pastikan akan menjadi momen bagi mereka bangkit lagi.

BACA JUGA :Promo Bonus 100% Sabung Ayam S128

Tim asuhan Milomir Seslija itu sempat bukukan catatan terburuk musim ini yakni saat mereka di bantai PSIS Semarang 1-5 dan persebaya 1-4 di dua pertandingan terakhir.

Lalu Arema kantongi dua hasil imbang saat hadapi Persija dan Kalteng putra. mereka benar-benar tak bisa tampil konsistensi musim ini.

Jika Arema ngotot bikin gol dalam laga ini, Bali United di perkirakan akan tampil lepas tanpa beban. apapun hasilnya dari pertandingan ini, hal itu tak akan mempengaruhi posisi serdadu Tridatu di puncak klasemen.

Prediksi Skor

Bali united mendominasi pertemuannya dengan Arema dalam lima pertandingan terakhir kedua tim, dengan tiga kali menang dan dua kali kalah. Namun skuad asuhan Stefano Cugguraitu tengah menurun di dua pertandingan terakhir mereka, bahkan sebelum tandang ke malang pekan ini, Bali United secara mengejutkan kalah 0-1 dari Tira persikabo.

Namun Kondisi Arema pun tak terlalu menggembirkan. mereka sudah kalah dua kali dan hanya sekali imbang dalam tiga laga terakhir , bahkan kalah 1-4 di markas Persebaya dan di kandaskan psis 1-5 sebelumnya.

Namun faktor kandang tetap harus di pertimbangkan. Arema pastinya bertekad bangkit dan menang dalam laga di pekan ke-33 ini yang di gelar di kandang sendiri yang di penuhi suporter fanatik mereka.

Tekad sama di pastikan jadi ambisi tim tamu yang sudah di pastikan juara musim ini. meskipun sudah pasti trofi liga 1 musim ini jadi milik mereka tapi tentunya mereka tak ingin menyerah kalh beitu saja dan bagi-bagi poin dengan tim lain. kedua tim pun di yakini akan mencetak gol dan ;aga berakhir imbang.

BACA JUGA :Bonus Member Baru 20 % Sabung Ayam Online

Head To Head Arema FC vs Bali United

24-08-19  Bali United vs arema  2-1
20-10-18  Arema vs Bali United 3-1
18-05-18  Bali United vs Arema 1-0
08-10-17  Bali United vs Arema 6-1
17-06-17  Arema vs Bali United 2-0

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar