Selasa, 10 Desember 2019

Pertandingan terakhir Grup F Liga Champions 2019/2020 antara Inter Milan vs Barcelona

Pertandingan terakhir Grup F Liga Champions 2019/2020 antara Inter Milan vs Barcelona bakal berlangsung pada Rabu (11/12/2019) pukul 03.00 WIB di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Duel hidup mati bagi Nerazzurri ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Inter Milan saat ini masih bertengger di posisi 2 klasemen dengan raihan 7 poin, sama seperti Borussia Dortmound yang berada tepat di bawah mereka. alhasil kemenangan menjadi syarat mutlak untuk melaju ke fase gugur.

BACA JUGA :Head to Head Indonesia vs Vietnam Final SEA Games 2019

''Ini penting pastinya.kami bermain untuk lolos ke fase gugur Liga Champions. Inter Milan ingin terus bermain di kompetisi ini, dengan para pemain yang membutuhkan pengalaman,''kata Antonie Conte.

''Barcelona adalah salah satu dari 5 tim terbaik di dunia dan selalu berpeluang memenangkan kompetisi  ini. jadi tidak ada perubahan kami harus bermain baik memberikan segalanya,''ujar Conte.

La Beneamata bermodal hasil imbang kontra AS Roma di lanjutan Serie A sabtu kemarin. mereka pun belum kalah dalam lima laga terakhir dengan mencatatkan 4 kemenangan.

Namun, Nerazzuri juga tak pernah kalah dalam 12 laga kandang terakhir melawan tim asal Spanyoldi kompetisi Liga Champions. catatan hasil 12 laga itu : Inter 6 kali menang dan 6 kali seri.

Meski demikian, Barcelona hanya pernah kalah 1 kali  dari 10 duel terakhir di semua ajang melawan Inter Milan. lima laga di menangkan Barca dan 4 lainnya berakhir seri. satu kekalahan Barca terjadi di babak semifinal Liga Champions 2009/2010, saat Inter berhasil merebut piala juara di bawah asuhan Jose Mourinho.

Di sisi lain, Conte belum dapat memainkan Stefano sensi, Nicolo Barella, dan Alexis Sanches lantaran di bekap cedera. Antonio Candrefa juga di ragukan bermain di laga ini.

Sementara tim tamu di pastikan tanpa Ousmane Dembele. Arthur, Jordi Alba, Nelson Semedo dan Ansu Fati berpeluang tampil kembali usai puli dari cedera.

BACA JUGA :Bonus Taruhan Bola Parlay SBOBET Di Bola206

Prediksi Pertandingan :

Pada pertemuan  pertama di Camp Nou, Inter Milan tampil solid, meski kalah 1-2. di laga tersebut, Barcelona melepaskan 17 tembakkan, sementara Inter memiliki 11 peluang yang 1 diantaranya menjadi gol.

Laga di prediksi akan berjalan miripp seperti leg pertama. namun dukungan suporter di yakini mampu menjadi tambahan kekuatan bagi Inter Milan.

Terlebih duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku sedang Moncer. dari 4 pertandingan terakhir , Martinez dan lukaku telah membukukan total 7 gol.

Prediksi Skor Inter Milan vs Barcelona 1-1.
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206






Tidak ada komentar:

Posting Komentar