Minggu, 29 Desember 2019

Pertandingan Liga Inggris 2019/2020 antara Manchester City vs Sheffield United

Pertandingan Liga Inggris 2019/2020 antara Manchester City vs Sheffield United bakal hadir pada Senin (30/12/2019) pukul 01.00 WIB di Stadion Etihad, Manchester. Citizens mengincar kemenangan untuk naik ke peringkat 2 klasemen sementara.

Manchester City baru saja menelah kekalahan dramatis kontra Wolverhampton pada jumat 27 desember 2019. sempat unggul 2-0 dengan 10 pemain,Citizens tidak mampu membendung tiga gol tuan rumah.

Baca Juga :Burnley Bukan Lawan yang Mudah!

Hail itu membuat kans City untuk bersaing memperebutkan gelar dengan Liverpool semakin berat. untuk sementara City berada di peringkat ke tiga dengan koleksi 38 poin, selisih 14 angka dari sang pemuncak. selain  itu Liverpool masih memiliki tabungan satu laga.

Namum City berpeluang menggusur Leicester city dari peringkat 2 klasemen. syarat utama tidak lain adalah tiga poin, sembari berharap the Foxes kalah dari tuan rumah wes ham. guardiola sendiri mengimbau anak asuhnya untuk merespon kekalahan kontra Wolves tersebut.

Di sisi lain Sheffield United menuai hasil yang sedikit  lebih baik. The Blades bermain imbang 1-1 kontra Watford. namun hasil tersebut membuat mereka mencatatkan hasil positif dengan tidak kalah dalam 12 pekan terakhir liga inggris.

Trend positif tersebut menempatkan The Bladeske posisi 7 klasemen sementara. koleksi 29 poin mereka hanya berjarak 3 poin dari Zona Liga Champions.

Prediksi Pertandingan :

City bakal kehilangan Ederson setelah sang kiper mendapat kartu merah pada laga melawan wolves. selain itu Guardiola juga belumd dapat menurunkan Leroy Sane, Aymeric Laporte dan John Stones.

Baca Juga :Madura United Akan Mulai Persiapkan Diri pada 10 Januari

Dengan rata-rata penguasan bola 60% dan akurasi umpan akurat 88,3% tertinggi di Premier League, City bakal mendominasi jalanya pertandingan, selain itu City di perkirakan akan mencetak gol cepat. 30,8% dari total 52 gol mereka musim ini tercipta pada 30 menit pertama.

Prediksinya, laga Manchester City vs Sheffiels United bakal berjalan searah. dari sejarah 97 duel sbelumnya City mencatatkan 40 kemenangan, 29 hasil seri,28 kali kalah dari Sheffield. Namun dalam duel terakhir yang terjadi pada 2008 silam Sheffield United menang atas The Citizens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar